GAC Vakum, Masing-masing Personel Bakal Rilis Single Solo

Audrey Tapiheru akan lebih dahulu melepas single solo, diikuti oleh Cantika Abigail. Baru kemudian Gamaliel Tapiheru yang merilis karya solonya.

GAC Vakum, Masing-masing Personel Bakal Rilis Single Solo
Tribunnews/JEPRIMA
Grup vokal Indonesia yang beranggotakan tiga orang yaitu Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail yang tergabung dalam GAC saat menghadiri acara konferensi pers persiapan malam perayaan HUT Trans Media Ke 15 di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Mereka akan ikut memeriahkan acara perayaan HUT Trans Media. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gamaliel Tapiheru, Audrey, dan Cantika, yang tergabung dalam grup vokal GAC resmi memutuskan vakum sejenak.

Ketiga anggotanya memutuskan untuk melepas single solonya masing-masing. Hal itu diungkap oleh Chandra Manitu, manager GAC.

“Sebenarnya mereka mau ngeluarin solo masing-masing, jadi kalau solo nya keluar berbarengan sama GAC, jadi enggak fokus salah satunya,” katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (16/8/2019).

Baca: Jangankan Narkoba, Merokok Pun Tidak, Bagaimana Andika Mahesa Lepas dari Jeratan Itu?

Pada September nanti, ketiganya akan merilis single masing-masing.

Single solo mereka pun masih akan dinaungi oleh label musik GAC, Sony Music. Sementara GAC akan vakum sejenak.

GAC mengumumkan Hodgepodge Superfest akan menjadi panggung terakhir GAC sebelum mereka vakum dari dunia musik.
GAC mengumumkan Hodgepodge Superfest akan menjadi panggung terakhir GAC sebelum mereka vakum dari dunia musik. (Instagram/@abigailcantika)

“Saat ini mereka memang mau bersolo karier, paling 3 sampai 4 bulan ke depan GAC belum ada kegiatan selanjutnya, nanti kita lihat,” katanya.

Rencana para anggota untuk merilis single masing-masing, sebenarnya sudah dipikirkan sejak beberapa bulan lalu.

Audrey Tapiheru akan lebih dahulu melepas single solo, diikuti oleh Cantika Abigail. Baru kemudian Gamaliel Tapiheru yang merilis karya solonya.

“Kemarin Gamal sempet bilang gini kan, ‘ah aku pengin sesuatu yang beda, yang beda dari saat di GAC, pengin aku sendiri dan label’ oke silahkan kita dukung,” katanya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved