HUT RI

HUT RI, Andien Aisyah Rindu Ikut Lomba Masukan Paku ke Dalam Botol

Sejak tiga tahun lalu penyanyi Andien Aisyah sudah tidak lagi mengikuti perlombaan dalam rangka peringatan HUT RI yang berlangsung setiap 17 Agustus.

HUT RI, Andien Aisyah Rindu Ikut Lomba Masukan Paku ke Dalam Botol
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Andien Aisyah saat ditemui di acara di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sejak tiga tahun lalu penyanyi Andien Aisyah sudah tidak lagi mengikuti perlombaan dalam rangka peringatan HUT RI yang berlangsung setiap tanggal 17 Agustus.

Minimnya acara perlombaan jadi alasan pelantun lagu ‘Moving On’ itu tidak lagi berpartisipasi di acara lomba 17-an.

“Sekarang sudah kurang banget perlombaan lho, kalau udah enggak sekolah dan semakin sedikitnya lapangan didekat rumah kita, kita enggak tahu dimana kita mau daftar untuk ikut lomba,” kata Andien Aisyah saat ditemui di Gedung Kemendikbud, Jumat (16/8/2019).

Baca: Buteyko: Mengapa penyanyi Andien menutup mulutnya dengan selotip

Andien pun merindukan suasana ketika kecil dulu rajin ikut lomba 17-an, terutama saat mengikuti lomba kesukannya seperti memasukan pensil ke dalam botol atau pun makan kerupuk.

“Yang aku paling suka itu kayak masukin pensil kedalam botol, aku cukup jago makan kerupuk, aku suka sepeda hias,” kata Andien,

Tapi ada juga lomba yang paling tidak disukai oleh Andien yakni lomba sepeda lambat karena saat mengikuti loma tersebut ia suka terjatuh.

“Kesal sih pasti pas kalah dan sepeda lambat aku tuh jatuh terus. Permainan sekarang masih berevolusi gak sih? Masih sama kan ya,” kata Andien.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved