Jessica Iskandar Ungkap Rasa Bangga Jadi Warga Negara Indonesia

Mulai dari struktur kenegaraan hingga Pancasila yang menyatukan Indonesia membuat Jessica Iskandar bersyukur tinggal di Indonesia.

Jessica Iskandar Ungkap Rasa Bangga Jadi Warga Negara Indonesia
Instagram.com/inijedar
Sebelum jadi pacar Richard Kyle, Jessica Iskandar mengaku sempat dekat dengan pria dari dunia maya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Jessica Iskandar bangga tinggal di Indonesia. Mulai dari struktur kenegaraan hingga Pancasila yang menyatukan Indonesia membuat ibu satu anak ini bersyukur tinggal di Indonesia.

“Indonesia negara yang merdeka yang bisa memiliki strukturnya sendiri, punya undang-undang, punya pancasila, kita harus bangga bahagia dan bersyukur,” kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Kemudian Jessica Iskandar juga merasa mendapatkan kebebasan berpendapat tinggal di Indonesia, karena ia melihat banyak orang yang menyuarakan pendapat di depan publik.

Baca: Satpol PP Usir Nelayan dari Pulau Reklamasi, Anies Baswedan: Yang Berani Usir, Kami Usir Balik!

“Kalau kita liat seperti yang terjadi sekarang di Hong Kong demo-demo untuk memenangkan haknya kan, ya kita gak usah jauh-jauh di Hong Kong kita bisa liat tiap weekend ada demo dijalan, sedangkan kita bisa hidup merdeka, bahagia,” kata Jessica Iskandar.

Agar tetap menciptakan suasana yang kondusif dan bangsa yang maju pemain film ‘Dealova’ ini mengajak masyarakat untuk membekali diri seperti menjaga lingkungan sebagai rasa tanggung jawab menjaga Indonesia.

“Tinggal otak kita saja dibangun biar kita jadi orang yg berguna yang bertanggung jawab yang bisa membangun diri sendiri supaya lebih baik, membangun lingkungan lebih baik, membangun suasana lebih baik. Itu supaya negara kita makin maju,” pungkas Jessica Iskandar.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved