Siap-siap Lihat Aksi Chicco Jerikho Sebagai Tokoh Jagoan Godam

Chicco Jerikho mengaku sangat antusias menyambut adanya Bumilangit sebagai pemilik tokoh jagoan yang akan diangkat ke layar lebar

Siap-siap Lihat Aksi Chicco Jerikho Sebagai Tokoh Jagoan Godam
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Chicco Jerikho saat ditemui dalam perilisan film The Exocet di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chicco Jerikho turut meramaikan deretan pemeran jagoan di Jagat Sinema Bumilangit.

Chicco Jerikho siap beraksi sebagai tokoh jagoan Godam.

Baca: Deretan Artis Jenguk Jefri Nichol Lantaran Kasus Narkoba, dari Joe Taslim Hingga Chicco Jerikho

Chicco Jerikho mengaku sangat antusias menyambut adanya Bumilangit sebagai pemilik tokoh jagoan yang akan diangkat ke layar lebar.

Ia pun sempat berharap bisa menjadi satu di antara tokoh jagoan yang ada di Jagat Sinema Bumilangit.

"Wah gua excited banget super excited banget. Karena pertama kali bang Joko mau bikin film Gundala ini bang Joko udah ngobrol, dia bilang mau bikin universenya," kata Chicco Jerikho saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Baca: Unjuk Kemampuan Prajurit Lanal Sangatta di Pawai Kemerdekaan, Baku Tembak hingga Selamatkan Bupati

"Dan dalam hati gua udah ngomong 'mudah-mudahan gua dapet satu dari tokoh-tokoh tersebut'. Terus nggak lama kemudian bang Joko bilang 'kau ada salah satu di situ' wah gua nggak sabar nih, kira-kira siapa," tutur Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho yang penasaran akan memerankan tokoh jagoan siapa, memilah-milah tokoh mana yang ia rasa cocok dengan dirinya.

Chicco Jerikho mengaku ia sangat ingin memerankan tokoh Godam, dan rupanya hal tersebut terjadi sesuai keinginannya.

"Gua cari tuh siapa aja sih tokoh-tokoh dari Bumilangit ini. Wah ada Godam nih, Godam menarik banget, eh gatau nya, apa yang diimpikan dapet nih," bebernya.

Baca: Cerita Lengkap Parman, Pengemudi Ojol yang Pernah Ditolong Melanie Subono 23 Tahun Lalu

Chicco Jerikho masih merahasiakan bagaiman sosok Godam yang dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Namun yang pasti Chicco menjanjikan bahwa Godam memiliki kekuatan yang dahsyat.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved