Resmi Dipersunting Roger Danuarta, Cut Meyriska Ungkap Alasannya hingga Pesan dari Sang Ayah

Cut Meyriska ungkap alasannya menikah di HUT RI ke-74, serta pesan-pesan yang disampaikan sang ayah usai dirirnya resmi dipersunting Roger Danuarta

Resmi Dipersunting Roger Danuarta, Cut Meyriska Ungkap Alasannya hingga Pesan dari Sang Ayah
Tribun Medan
Lihat Wajah Cantik Cut Meyriska saat Jalani Prosesi Ijab Kabul Bersama Roger Danuarta di Medan. Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat prosesi ijab kabul, Sabtu (17/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sudah resmi menikah tepat di hari bersejarah untuk bangsa Indonesia.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengikat janji suci pernikahan di kediaman mempelai wanita yang berada di Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (17/8/2019) lalu.

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berlangsung dengan khidmat, yang diawali dengan pembacaan surat Ar-Rahman dari mempelai pria.

Setelah itu, Roger Danuarta begitu mantap melafalkan ijab kabul serta memberikan mas kawin sebesar 150 gram emas untuk pujaan hatinya.

Usai digelarnya acara sakral penuh bahagia itu, pasangan pengantin baru ini menggelar jumpa pers.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Status Selebritis yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (18/8/2019), Roger mengaku bersyukur, dan lega sudah sah menjadi suami dari Chika, sapaan akrab Cut Meyriska.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved