Asty Ananta Sebut Korban Penipuan yang Catut Namanya, Mulai Keluarga, MUA Hingga Pengusaha

Asty Ananta geram. Namanya dan sang suami dicatut untuk melakukan penipuan. Kini kasus itu sudah dilaporkan ke polisi.

Asty Ananta Sebut Korban Penipuan yang Catut Namanya, Mulai Keluarga, MUA Hingga Pengusaha
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Asty Ananta menceritakan dugaan tindak pidana penipuan yang dilakukan seseorang yang mengatasnamakan dirinya setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Asty Ananta geram. Namanya dan sang suami dicatut untuk melakukan penipuan. Kini kasus itu sudah dilaporkan ke polisi.

Nama presenter dan pesinetron Asty Ananta dicatut oleh pelaku yang diduga sedang melakukan penipuan kepada korban-korbannya.

Asty Ananta mengatakan bahwa pelaku tersebut menggunakan foto dirinya dan juga sang suami, saat beraksi membohongi korbannya dalam melakukan dugaan tindak penipuan.

Korban-korban yang diincar pelaku tersebut, diakui oleh Asty adalah orang-orang yang ada di sekelilingnya, seperti manajemen artis, make up artis, pengusaha online shop, hingga kerabat-kerabat dekatnya.

"Karena yang korbannya itu menilai yang menghubungi adalah saya, jadi para korban ini sungkan untuk menolak pertolongan itu," kata Asty Ananta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Baca: Reaksi Aura Kasih, Sang Mantan Saat Foto Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu Beredar di Medsos

Baca: Merasa Dirugikan, Asty Ananta Laporkan Pelaku Penipuan Melalui WhatsApp

"Jadi lah sebuah tindak pidana ini dan saya dirugikan karena nama saya dicatut. Soalnya, penipuan itu lewat whatsapp dan menggunakan foto saya," tambahnya.

Karena sudah merasa geram namanya dicatut oleh orang yang tak bertanggung jawab dan mencari uang dengan dugaan penipuan, wanita berusia 35 tahun tersebut melaporkan ke polisi.

Asty beberapa waktu lalu sempat melaporkan pelaku beserta nomor telepon yang digunakan untuk melakukan dugaan penipuan.

"Kemarin memang sudah beberapa kali, yang pertama membuat laporan polisi. Kemudian setelah itu kembali lagi untuk BAP. Jadi kami memang menunggu saat ini," ucapnya.

Setelah mencari tahu ke beberapa korban sang pelaku, Istri dari Hendra Suyanto itu mengatakan bahwa pelaku hanya menggunakan satu nomor saja.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved