POPPY PUNKY Rilis Single Dan Video Klip Ke 4 Berjudul I MIss You Dari Album Perdananya STORY

Poppy Punky, Grup pop punk asal ibukota yang terbentuk pada tanggal 6 November 2015 dan beranggotakan dua personil yaitu ‘Deans (Vokal, Bass)

POPPY PUNKY Rilis Single Dan Video Klip Ke 4 Berjudul I MIss You Dari Album Perdananya STORY
TRIBUNNEWS.COM/IST
Poppy Punky, Grup pop punk asal ibukota yang terbentuk pada tanggal 6 November 2015 dan beranggotakan dua personil yaitu Deans (Vokal, Bass) Dan Musya (Gitar, Back Vocal) akhirnya resmi merelease video klip single ke 4 dari Album Story 18 Maret 2018 lalu yang berjudul I Miss You. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Poppy Punky, Grup pop punk asal ibukota yang terbentuk pada tanggal 6 November 2015 dan beranggotakan dua personil yaitu ‘Deans (Vokal, Bass) Dan Musya (Gitar, Back Vocal) akhirnya resmi merelease video klip single ke 4 dari Album “Story” 18 Maret 2018 lalu yang berjudul “I Miss You”.

Dalam setiap karya Poppy Punky tak sekadar mengikatkan diri pada satu genre musik melainkan selalu mencoba menyatukan segala gagasan serta membuka diri pada segala referensi genre agar musik yang mereka bawakan bisa dinikmati semua kalangan demikian juga yang terjadi di single berjudul “I Miss You” ini,

“Yang kita tonjolkan di Musik lagu “I Miss You” ini sih lebih ke aransemen musiknya yang ramai instrumen. Dengan nada nada yang dominan major. Biar terdengar lebih Fun walaupun lagu liriknya agak galau sebenarnya. Tapi kita susun dengan musik yang lebih Fresh ajah”, ujar Deans

Untuk Proses penggarapan album “Story” sendiri memakan waktu selama tiga bulan. Hampir seluruh video klip dari lagu – lagu Poppy Punky di album “Story” yang sudah dirilis ini diarahkan langsung oleh sang vokalis (Deans), kecuali video klip lagu “Penjahat Dunia” yang dibuat oleh video maker ‘Adi Wirantoko’ dari Warprocks.

Pada video klip “I Miss You” yang konsep lebih kearah Funny tersebut Poppy Punky bercerita tentang kisah cinta pasangan yang berjalan secara LDR atau Long Distance Relationship, terbenturnya perjalanan cinta pasangan tersebut oleh jarak dan waktu mengilhami Poppy Punky untuk mengangkat kisah ini kedalam lagu dan sebenarnya cerita ini juga dialami langsung oleh gitaris Poppy Punky (Musya).

“Jadi lagu “I Miss You” ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang menghadapi suatu masalah dalam hubungan mereka. Suatu ketika si cewek ini pindah ke kota lain karena merasa kecewa sama si cowok. Karna si cowoknya ini sangat mencintai kekasihnya, dia pun menyusul si cewek tempat si cewek itu pindah dan saat mereka bertemu si cowok mengatakan maaf sudah mengecewakanmu, juga mengatakan bahwa ia sangat merindukan si cewek ini dan meminta si cewek untuk pulang karna yang bisa mengobati suasana hati si cowok hanya si cewek ini saja”, jelas Deans sang vokalis

“namun tidak hanya sampai disitu, si cewek ini masih kecewa dan tidak mau pulang bersama si cowok karna si cewek ini selalu mendengarkan omongan orang - orang bahwa dia harus meninggalkan si cowok. Tetapi si cowok tidak berhenti meyakinkan si cewek untuk jangan menghiraukan omongan orang - orang tersebut. Akhirnya si cowokpun pulang dan menanti si ceweknya walaupun si cewek ini belum pasti kapan dia akan pulang tapi si cowok ini tetap menunggu dan selalu minta maaf ke si cewek karna selalu mengecewakan dia”, tambah Dean lagi.

Saat ini Poppy Punky hanya di perkuat oleh dua personil saja. Group yang selalu eksis tampil di berbagai acara musik besar nasional dan sedang mempersiapkan album kedua yang akan dirilis tahun depan ini tetap semangat terus berjalan walaupun hanya menyisakan dua personil saja,

“Kita bertahan dengan dua personil saat ini mungkin karena faktor seleksi alam. Mau dipertahankan gimana pun kalau Tuhan berkata lain. Yah kita harus tetep semangat aja walaupun tinggal berdua. Kita terus berdoa kepada Tuhan agar perjuangan kita di permudahkan kedepannya sampai sukses. Aminnn “terang Deans dan Musya.

Poppy Punky selalu berusaha positif menghadapi segala rintangan di industri musik Indonesia, mereka tetap yakin bahwa genre pop punk yang mereka usung bakal membawa berkah dalam akrir Poppy Punky kedepannya,

“Menurut kita perkembangan musik Pop Punk di Indonesia saat ini makin ramai. Makin banyak band band Pop Punk keren bermunculan dengan berbeda karakter. Kita rasa musik ini gak akan ada matinya dan kita akan tetap sampai kapanpun bergenre Pop Punk dengan sentuhan yang agak berbeda dari band Pop Punk lainnya”, terang Deans menutup pembicaraan.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved