Titi Kamal Takut Komentar Soal Kejadian yang Dialami Penonton Film Makmum di Malaysia

Film Makmum yang dibintangi Titi Kamal, tayang serentak di empat negara, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam sejak 15 Agustus silam.

Titi Kamal Takut Komentar Soal Kejadian yang Dialami Penonton Film Makmum di Malaysia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain sinetron Janji Suci Titi Kamal saat syuting di Bekasi, Senin (19/8/2019). Sinetron unggulan ANTV yang tayang setiap Senin hingga Minggu pukul 20.00 WIB tersebut mengisahkan Suci (Titi Kamal) yang berjuang menyelamatkan anaknya serta cinta sejatinya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Film Makmum tayang serentak di empat negara, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam sejak 15 Agustus silam.

Film horor yang dibintangi Titi Kamal dan Ali Syakieb itu, menuai tanggapan positif dari penonton.

Namun, di balik itu, ternyata ada cerita mengejutkan dan sulit diterima akal. Kejadiannya di Malaysia dan mulanya diketahui dari unggahan video di akun twitter @issarieffay.

Pada video itu diketahui sekelompok orang dalam perjalanan pulang dari bioskop. Mereka kemudian terlibat obrolan tentang keseraman film Makmum yang barusan ditonton.

Baca: Titi Kamal Cerita Pesan Moral Film Makmum

Di tengah obrolan, seorang di dalam mobil nyanyi lagu lek Mayang. Di Malaysia lagu tersebut dipercaya memiliki kekuatan mistis seperti lagu Lingsir Wengi di Jawa.

Tak lama kemudian, seorang pria di mobil berteriak 'diam!" Seruan itu mungkin ditujukan kepada temannya yang sedang asik membahas adegan film. 

"so, ini terjadi tepat setelah kiteorang balik dari nonton Makmum," tulis akun @issarieffay pada Senin (19/8).

Selanjutnya mobil berhenti. Seorang pria keluar dari mobil dan muntah-muntah.

Pria itu juga terus berteriak 'diam!' ketika ditenangkan oleh teman-temannya. Suaranya begitu berat seperti orang kesurupan.

Titi Kamal yang membintangi film Makmum ogah komentar mengenai video yang beredar di media sosial itu.

“Takut ah, saya enggak mau komentar. Takut salah bicara malah,” kata Titi Kamal saat dihubungi.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved