Cari Jodoh yang Bukan Artis, Gading Marten: Sama Dokter Gua Naksir

Gading Marten mulai membuka hatinya untuk wanita lain, setelah pernikahannya dengan Gisella Anastasia alias Gisel berakhir.

Cari Jodoh yang Bukan Artis, Gading Marten: Sama Dokter Gua Naksir
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Gading Marten nonton Konser spesial perayaan HUT ke-25 grup musik NTRL di I-Six Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam (30/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Gading Marten mulai membuka hatinya untuk wanita lain, setelah pernikahannya dengan Gisella Anastasia alias Gisel berakhir.

Soal jodoh, Gading Marten juga bertukar pikiran dengan ayahnya, Roy Marten. Dari sang ayah ia mendapatkan nasihat.

"Saya sebenarnya kalau lagi bercanda-canda ngobrol sama bokap, kalau bisa jangan cari artis lagi. Ribet deh," kata Gading Marten di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

"Memang ingin banget dari dunia yang berbeda, jadi dia bisa bercerita tentang dunia dia. Cuma memang belum ketemu," lanjut Gading Marten.

Baca: Gading Marten Puji Sophia Latjuba sebagai Sosok Keibuan

Perlahan tapi pasti, Gading berharap suatu saat bisa mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Gading juga tidak mau gagal untuk kali kedua.

Setelah sebelumnya sempat diisukan menjalin hubungan dengan rekan artis, yakni Sophia Latjuba hingga anak dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Kini, Gading diisukan dekat dengan seorang dokter bernama Citra Juvita. Berkaitan dengan Sophia dan Nadine, Gading menampik.

Namun dengan Citra, Gading mengakui bahwa ia memang naksir.

"Naksir. Kalau sama dokter sih gua naksir," kata Gading.

Namun, Gading belum bisa berbicara jauh bagaimana hubungannya dengan Citra ke depan. Saat ini hubungan masih sebatas pertemanan.

"Kami masih temenan sekarang, doakan saja supaya nanti menemukan kebahagiaan saya," harap Gading.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Gading Marten Ingin Cari Istri di Luar Profesi Artis, Apa Alasannya?

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved