Paspampres Cantik Ibu Negara Ngamuk di Medsos, Sandhyca Putrie Geram dengan Kata Tak Pantas Ini

Paspampres cantik Ibu Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya di media sosial Instagram.

Paspampres Cantik Ibu Negara Ngamuk di Medsos, Sandhyca Putrie Geram dengan Kata Tak Pantas Ini
Instagram/sandhycaputrie
Sandhyca Putrie, ajudan Iriana Jokowi 

TRIBUNNEWS.COM - Paspampres cantik Ibu Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya di media sosial Instagram.

Melalui unggahan Instagramnya, Paspampres cantik Sandhyca Putrie bercerita dirinya menerima komentar yang tidak pantas dari salah satu warganet.

Komentar yang didapatkan Sandhyca Putrie saat melakukan siaran Live Instagram tersebut menampilkan komentar warganet yang memintanya membuka baju.

Tak terima dengan ucapan seorang warganet di akun Instagramnya, Sandhyca Putrie langsung membuat unggahan yang mewakili perasaannya.

Sebagai wanita, Sandhyca Putrie merasa bahwa ucapan tersebut tidak pantas dilontarkan kepada kaum hawa, terlebih lagi di media sosial.

Tak hanya itu, Sandhyca Putrie bahkan mengancam akan melaporkan pemilik akun Instagram tersebut.

Melansir unggahan Instagram Sandhyca Putrie, ia membagikan tangkapan layar kala dirinya melakukan siaran live Instagram.

Dalam foto tersebut, ia turut melingkari komentar yang dianggapnya tidak pantas untuk dilontarkan.

Dari tangkapan layar tersebut, tampak jelas nama akun Instagram yang membuat Sandhyca Putrie meradang, yakni @ahzak2304.

Komentar tersebut berbunyi:

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved