Artis Terjerat Narkoba

Proses Rehabilitasi Nunung Diawali Proses Detoks, Keluarga Belum Boleh Jenguk

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung sudah mulai menjalankan masa rehabilitisasi di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Proses Rehabilitasi Nunung Diawali Proses Detoks, Keluarga Belum Boleh Jenguk
Wartakotalive.com/Angga Bhagya Nugraha
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung sudah mulai menjalankan masa rehabilitisasi di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Bagus Permadi, anak sulung Nunung, menceritakan ditahap awal ini ibunya masih menjalankan proses detoksifikasi.

Maka, dari pihak rumah sakit belum mengizinkan untuk pihak keluarga menjenguk.

“Sama siapapun sih sebenernya gak boleh dijenguk, cuma itu kurang lebih satu minggu proses detoks itu bener-bener super ketat banget,” kata Bagus saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Setelah proses detoks selesai selama seminggu pihak keluarga baru boleh berkunjung, namun pada hari-hari tertentu saja untuk mempercepat berbagai program pemulihan.

Baca: Sejak di RSKO Nunung Srimulat Mulai Rajin Olahraga

“Prosesnya yang paling bener-bener dikasih pengawasan super keras itu detoks aja sih. Selebihnya kayanya bisa besuk, tapi enggak boleh setiap hari seperti di polda. Kalau di polda kan bisa setiap hari Senin sampai Kamis,” ungkap Bagus.

Selama proses detoks, aktivitas yang dijalankan Nunung diantaranya melakukan aktivitas fisik seperti jalan cepat mengitari lapangan di rumah sakit.

Walaupun tidak dapat bertemua, keluarga Nunung selalu mendapatkan informasi perkembangan Nunung dari pihak rumah sakit.

“Kemarin mama juga udah minta botol minum, karena mama katanya olahraga capek gitu. Itu Aku dapet informasi dari perawat di sana. Jadi kita lewat perantara,” pungkas Bagus.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved