Terletak di Jakarta Timur, Inilah Rumah Roy Marten yang Luas dan Bergaya Klasik

Roy Marten dulu pernah menjadi aktor berbayaran termahal di era 80-an. Kini, ia memiliki rumah luas bergaya tempo dulu di Jakarta Timur.

Terletak di Jakarta Timur, Inilah Rumah Roy Marten yang Luas dan Bergaya Klasik
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran senior Roy Marten ditemui saat menghadiri konferensi pers serial Masjid Yang Tak Dirindukan di Jakarta, Senin (25/3/2019). Di serial rohani menyambut bulan Ramadhan tersebut, Roy Marten berperan sebagai Kertanegara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa yang tak mengetahui nama besar aktor senior Roy Marten?

Melambung namanya lewat film 'Cintaku di Kampus Biru' yang dibintanginya tahun 1976, Roy Marten ternyata mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Siapa sangka, di masa kejayaannya pada era 80-an, Roy Marten bahkan sempat dinobatkan sebagai aktor berbayaran termahal di Tanah Air.

Ini terungkap lewat penuturannya kepada Alvin Adam di acara Alvin & Friends beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan YouTube Alvin & Friends pada Senin (19/8/2019) itu, Roy Marten mengajak sang presenter berkeliling rumahnya di kawasan Jakarta Timur sembari bercerita tentang perjalanan kariernya.

Hingga di tengah-tengah acara, Alvin menyinggung soal julukan The Big 5 yang pernah disandang oleh Roy Marten di era 80-an.

Ya, pada masa itu Roy ternyata termasuk jajaran 5 besar aktor berbayaran termahal bersama dengan Robby Sugara, Yenny Rachman, dan Yati Octavia.

"(Roy Marten) adalah salah satu orang yang menentukan standar untuk aktor pada masa itu. The Big 5, kan?" tanya Alvin Adam.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved