Aktor Muda Bintangi Film Warkop DKI Reborn Part 3, Indro Warkop Sempat Berpikir Harus Kerja Keras

Film Warkop DKI Reborn Part harus diperankan oleh aktor: Adipati Dolken, Aliando Syareif, dan Randy Danistha.

Aktor Muda Bintangi Film Warkop DKI Reborn Part 3, Indro Warkop Sempat Berpikir Harus Kerja Keras
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Komedian senior Indro Warkop bersama aktor Adipati Dolken, Aliando Syarief, serta Randy Nidji saat jumpa pers film Warkop DKI Reborn di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (14/8/2019). Rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer perdana Warkop DKI Reborn versi Aliando, Adipati Dolken juga Randy NIDJI. Film yang disutradarai Rako Prijanto, ketiganya dikisahkan diberi misi mengungkap skandal pencucian uang. Ketiganya berusaha mengungkap skandal tersebut hingga ke Timur Tengah. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indro Warkop berpikir dirinya harus bekerja keras ketika tahu film Warkop DKI Reborn Part harus diperankan oleh aktor: Adipati Dolken, Aliando Syareif, dan Randy Danistha.

Apalagi ketiganya berasal dari latar belakang profesi yang berbeda. Aliando Syarief terkenal sebagai pemain sinetron, Adipati Dolken dengan deretan filmnya, dan Randy Danistha merupakan keyboardis band Nidji.

"Ketika disodorkan mereka, saya kan tidak ikut casting, saya harus menerima. Jadinya saya sempat mikir harus kerja keras," beber Indro Warkop saat berada di kantor Tribunnews.com, Palmerah Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

"Aliando di sinetron kan meledak ya, kemudian Dodot (Adipati Dolken) filmnya banyak, nih satu nih Randy bukan under estimate ya karena dia dari band," ujar Indro sembari menggo Randy.

Baca: Aliando Syarief Diinterogasi Putra Bungsu Dono Warkop

Akan tetapi, Indro terkesan dengan apa yang ditunjukan oleh para pemain Warkop DKI Reborn itu.

Ketika bertemu dengan ketika orang itu, Indro mengaku ketiganya sudah sangat siap memerankan para anggota Warkop.

Baca: Pulang dari Syuting Warkop DKI Reborn di Maroko, Aliando Menyesal Karena Kelupaan Sesuatu

"Mereka sudah setengah jadi dan bagus. Awalnya berat, tapi ternyata enggak. Mereka tinggal dipoles aja dengan cara menceritakan Warkop," ungkapnya.

Film Warkop DKI Reborn yang akan tayang pada 12 September 2019 diperankan oleh para pemain bari yakni Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando Syarief sebagai Dono dan Randy Danista sebagi Indro.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved