Barbie Kumalasari Mengaku Punya 3 Koleksi HP Mewah, Sebiji Harganya Rp 100 Juta

Penampilan Barbie Kumalasari terus menjadi sorotan setelah heboh kasus ‘Ikan Asin’. Ia memang hobi belanja untuk kebutuhan penampilannya itu.

Barbie Kumalasari Mengaku Punya 3 Koleksi HP Mewah, Sebiji Harganya Rp 100 Juta
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Barbie Kumalasari istri Galih Ginanjar di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Penampilan Barbie Kumalasari terus menjadi sorotan setelah heboh kasus ‘Ikan Asin’.

Mulai dari rambut, baju, fashion item lainnya, tatanan makeup dan rambut Barbie Kumalasari kerap mendapatkan komentar dari warganet. Ada yang memuji dan ada juga yang bully.

Soal penampilan, Barbie Kumalasari mengaku bisa lepas kontrol saat belanja. Tapi ia juga masih bisa menahan diri dengan belanja barang-barang non branded.

“Aku sih tergantung kalau lagi pengin banget belanja aku bisa gila-gilaan, kalau lagi ke mall jalan sama anak, ada sendal bagus walau harga ratusan ribu ya gakpapa selama nyaman dipakai ya aku beli,” ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Barbie menyebutkan salah satu barang-barangnya yang mahal adalah koleksi handphonenya yang kalau ditotal bisa mencapai Rp 100 juta.

Baca: Barbie Kumalasari Bahas Lagu Cinta Sejati dengan Galih Ginanjar, Setelah Viral Bakal Jadi RBT

“Merek handphone harga Rp 100 juta lebih aku punya tiga biji, tapi tetap saja yang sesuai kegunaan, adalah salah satu brand yang membuat kita elegan,” kata Barbie.

Kemudian koleksi lainnya dari Barbie adalah tas dan sepatu yang harganya juga mencapai ratusan juta yang biasa dipakai Barbie saat acara-acara pesta agar tampilannya lebih glamor.

Baca: Beli Ponsel Bekas Jadi Perbincangan, Barbie Kumalasari Emosi Sebut Harga HP-nya Tak Murahan: Mehong!

“Aku suka tas ya, kalau sepatu gak begitu, tas ada beberapa yang branded dan aku hobi. Ratusan juta ada ya, kita liat kegunannya juga karena kalau untuk acara kaya gini ya ga penting amat (dipakai) kecuali acara pesta banget,” pungkas Barbie.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved