Personel Duo Semangka Mengaku Pernah Ditawar Rp 350 Juta untuk Cinta Satu Malam

Penampilan Duo Semangka dengan goyang khasnya, dan penampilan mereka kerap mendapatkan tanggapan negatif terutama dari cowok-cowok nakal.

Personel Duo Semangka Mengaku Pernah Ditawar Rp 350 Juta untuk Cinta Satu Malam
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Duo Semangka saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Penampilan Duo Semangka dengan goyang khasnya, dan penampilan mereka kerap mendapatkan tanggapan negatif. Terutama dari "cowok nakal".

Misalnya saat tampil di panggung, Clara Gopa, personel yang paling lama bertahan di Duo Semangka, menyebut payudaranya pernah dipegang.

Sayangnya, saat itu lelaki tersebut sedang mabuk alias tidak sadar yang membuat Clara Gopa tidak bisa meminta pertanggungjawaban lebih lanjut.

“Pernah dipegang semangka aku. Ya gimana ya, pas aku lihat dia lagi mabok ya sudah,” papar Clara Gopa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2019).

Baca: Ditegur KPAI karena Goyangan Mantul Mantul, Duo Semangka Ingin Tetap Pertahankan Ciri Khasnya

Bahkan gara-gara penampilan mereka, bukan cuman pekerjaan manager Duo Semangka juga kerap menerima tawaran dari sejumlah pria yang ingin mengajak para personel Duo Semangka cinta satu malam.

Clara Gopa menyebutkan ada laki-laki yang menawar hingga harga Rp 350 juta untuk satu personel saja tapi mereka tidak menggubrisnya.

“Kita bilang lewat manager kita, kalau begitu mah enggak bisa. Tapi wajar sih karena kita hot, kalau mereka begitu emang wajar, risiko,” pungkas Clara Gopa.

Grup dangdut Duo Semangka ini kembali hits setelah single bertajuk ‘Mantul Mantul’ mendapatkan kontrovesi karena gerakan khasnya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved