Breaking News:

Kabar Artis

Memanas, Hotman Paris 'Tampar' Farhat Abbas dengan Peringatan Keras: Kali Ini Tak akan Saya Maafkan

Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali melayangkan sindiran pedas untuk sesama Pengacara Farhat Abbas hingga perseteruan keduanya semakin memanas.

Kolase/Tribunnews.com
Farhat Abbas dan Hotman Paris 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali melayangkan sindiran pedas untuk sesama Pengacara Farhat Abbas hingga perseteruan keduanya semakin memanas.

Dilansir oleh TribunWow.com, kali ini Hotman Paris memberikan 'tamparan' untuk Farhat Abbas dengan peringatan keras melalui akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (23/8/2019).

Diketahui, Hotman Paris dan Farhat Abbas sering terlibat saling sindir dan saling memberi peringatan setelah keduanya sama-sama melapor ke kepolisian.

Sembari mengunggah video bersama artis Vanessa Angel, Hotman Paris menyinggung rivalnya yang kini dinilai tak banyak memberikan sindiran bahkan nyinyiran untuknya.

 Pamer Kemesraan dengan Wanita, Hotman Paris: Tak Ada Istilah Keluarga Hancur, Berat Lawan Saya

Ia mempertanyakan, apakah hal tersebut berkaitan dengan laporannya yang melaporkan balik Farhat Abbas ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik.

Pengacara yang sering memamerkan cincin berlian itu memperingatkan, laporan yang ia layangkan kepada kepolisian bukan untuk main-main.

Hotman Paris menyatakan tak akan memaafkan pihak yang telah melaporkannya.

Sebagaimana diketahui, Farhat Abbas melaporkan Hotman Paris atas kasus dugaan penyebaran konten pornografi.

Meski belum selesai, Farhat Abbas juga diketahui akan kembali melaporkan hotman Paris atas kasus dugaan pelecehan seksual saat memberikan konsultasi hukum di kedai Kopi Johny.

"Kok musuh musuh ku sudah mulai sepi nyinyirannya? Mulai kwatir??? Ayok puasin, sebelum di periksa oleh Aparat atas semua ucapan dan perbuatanmu selama 2 minggu ini!

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved