Kasus 'Pabrik Susu': Yan Widjaja Mengaku Siap Bertemu dan Minta Maaf ke Aura Kasih, Tapi. . .

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulis Yan.

Kasus 'Pabrik Susu': Yan Widjaja Mengaku Siap Bertemu dan Minta Maaf ke Aura Kasih, Tapi. . .
Kolase TribunStyle.com/instagram @aurakasih
Aura Kasih murka karena cuitan Yan Widjaya soal pabrik susu yang menyinggungnya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yan Widjaya mengaku siap bertemu dengan Aura Kasih dan meminta maaf secara langsung setelah kasus twit yang dinilai melecehkan Aura. Namun, Yan tidak bisa bertemu Aura bersama anak istrinya seperti permintaan Aura.

"Iya saya siap. Saya sendiri, saya siap (bertemu Aura Kasih). Tapi tidak mungkin bawa anak istri," kata Yan saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (24/8/2019).

Baca: Lulu Tobing Banjir Ucapan Selamat Usai Unggah Berkebaya Bareng Pengusaha Ini

Yan menjelaskan, istrinya telah lama meninggal dan anaknya kini berada di luar negeri.

"Pertama, ini saya sendiri. Kedua, istri saya sudah lama meninggal lebih dari 10 tahun yang lalu sudah meninggal dan anak saya ada di luar negeri. Jadi ini semua kalau mau ketemu kapan aja saya akan lakukan," jelasnya.

Baca: Dina Erviana Meninggal Usai Minta Dipeluk Saat Temui Kekasih di Rumahnya untuk Kembalikan Sandal

Sebelumnya, Aura Kasih dibuat geram oleh twit Yan Widjaya.

Yan Widjaya mantan wartawan dan kritikus film ditemui dj CGV Grand Indonesia, Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019)
Yan Widjaya mantan wartawan dan kritikus film ditemui dj CGV Grand Indonesia, Jl MH Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019) (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu..., " tulis Yan.

Membaca hal itu Aura Kasih pun naik pitam. Dia meluapkan kegeramannya melalui Instagram story di akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

"Ada namanya Yan Wijaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai ibu pejuang ASI," tulis Aura.

Tangkapan layar akun instagram Aura Kasih.
Tangkapan layar akun instagram Aura Kasih. (kompas.com)

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Istri Sudah Meninggal, Yan Tak Bisa Penuhi Syarat Maaf dari Aura Kasih

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved