Alvin Faiz Kenang Permintaan Almarhum Ustaz Arifin Ilham Saat Syuting Film Suami yang Menangis

Proses syuting film Suami Yang Menangis sudah dilakukan sejak 2 tahun yang lalu.

Alvin Faiz Kenang Permintaan Almarhum Ustaz Arifin Ilham Saat Syuting Film Suami yang Menangis
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Alvin Faiz, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses syuting film Suami Yang Menangis sudah dilakukan sejak 2 tahun yang lalu.

Saat itu, Uztaz Arifin Ilham masih hidup dan berperan sebagai dirinya sendiri dalam film. Jelang syuting, almarhum meminta Alvin Faiz, putra sulungnya untuk bergabung.

Alvin Faiz berperan sebagai Ustaz Arifin Ilham sewaktu muda di film Suami Yang Menangis.

“Almarhum meminta saya pribadi, untuk memerankan almarhum di film Suami yang Menangis. Saya fikir bercanda kan, karena saya basic-nya bukan aktor,”katanya ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Baca: Kenangan Spesial Alvin Faiz di Hari Ulang Tahun Ustaz Arifin Ilham, Bahagia Menikah Muda

Namun, ayahandanya meminta Alvin untuk menyanggupi peran tersebut.

Alvin Faiz mengulang ucapan almarhum saat itu, yakni tak ingin peran tersebut diambil oleh orang lain. Alvin pun tak ingin menolak permintaan ayahandanya.

Diceritakan Alvin Faiz, seharusnya film ini sudah tayang sejak tahun lalu. Arifin Ilham pun telah menonton film ini saat tengah terbaring sakit.

Alvin Faiz berharap film produksi Anak Bangsa Pictures & Majelis Az-Zikra itu bisa menjadi memoriam almarhum Arifin Ilham.

“Tayang tgl 5 (September) secara serentak itu bertepatan dengan 100 hari almarhum. Yang saya harapkan film ini semoga bisa jadi syiar, bisa menjadi inspirasi dan masyarakat bisa melihat sosok almarhum seperti apa. Karena selama ini kita melihat dari luar saja,” katanya.

Selain Alvin, film ini juga dibintangi oleh Aryo Wahab dan Poppy Bunga. Film Suami yang Menangis, bercerita tentang kisah kehidupan Ustad Arifin Ilham.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved