Ify Alyssa Promosi Lagunya di TV Digital

Mantan personel girlband Blink, Ify Alyssa banting setir sebagai penyanyi solo. Ia pun tampil dalam sebuah acara yang digelar oleh televisi digital.

Ify Alyssa Promosi Lagunya di TV Digital
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ify Alyssa saat tampil di Usee TV Prime Musik Kemerdekaan di Mall Pesona Square Depok, Jawa Barat, Selasa (27/8/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Mantan personel girlband Blink, Ify Alyssa banting setir sebagai penyanyi solo. Ia pun tampil dalam sebuah acara yang digelar oleh televisi digital Usee TV.

Tampil dalam acara bertajuk Usee TV Prime Musik Kemerdekaan, Ify Alyssa memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang promosi lagu-lagu miliknya.

Sebab, acara yang diadakan di Mall Pesona Square Depok itu ditayangkan secara live streaming di Usee TV.

Tampil sekiranya selama 30 menit, Ify Alyssa bawakan empat buah lagu dan menghibur penggemarnya di kota Depok.

"Senang bisa terlibat di acara ini. Karena mereka live streaming aku bisa mempromisikan lagu-lagu aku," kata Ify Alayssa usai tampil di acara tersebur di Mall Pesona Square Depok, Jawa Barat, Selasa (27/8/2019).

Baca: Jangankan Narkoba, Merokok Pun Tidak, Bagaimana Andika Mahesa Lepas dari Jeratan Itu?

Baca: Tampil di Acara Tribute to Aerosmith, Zian Spectre Minder Dijuluki Steven Tyler Indonesia

Baca: Tegar Septian Lagi Galau, Postingannya Singgung Soal Perpisahan

"Kesenangannya ya aku bisa memainkan dan memperkenalkan karya aku ke orang banyak. Karena buat aku, apa yang sudah aku buat ya dipublikasikan supaya orang lain bisa menikmati karya aku," terangnya.

Baginya kini yang menjalani karir sebagai musisi Indie, adanya digital platform sangat membantu dirinya untuk promosikan hasil karyanya.

"Karena tanpa bantuan media sosial dan platform digital lainnya, aku susah mempromosikan karya aku," ujar Ify.

"Media sosial tuh nomor satu buat aku. Karena susah banget sih berkarir di indie label kalau tanpa menggunakan media sosial untuk mempromosikannya," ungkap Ify.

Setelah girl band Blink bubar medio Juli 2017, penyanyi Ify Alyssa fokus bersolo karir guna mengembangkan bakat menyanyinya.

Selama dua tahun ini, Ify Alyssa banting tulang untuk membangun lagi eksistensinya di industri musik, tanpa menggunakan label musik.

Ify berjalan dengan sendiri dan independen. Media sosial menjadi sebuah senjata untuknya, mempromosikan karya single-single lagu yang bisa dinikmati penikmat musik Indonesia.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved