Daftar 10 Besar Drama Korea Layak Tonton Bulan Agustus, Hotel del Luna Berada di Posisi Teratas

Good Data Corporation merilis peringkat mingguan untuk drama Korea paling layak tonton dan aktor yang paling layak dipercaya pada Selasa (27/8/2019).

Daftar 10 Besar Drama Korea Layak Tonton Bulan Agustus, Hotel del Luna Berada di Posisi Teratas
Instagram/@yeojin9oo
Daftar 10 Besar Drama Korea Layak Tonton Bulan Agustus, Hotel del Luna Berada di Puncak 

TRIBUNNEW.COM - Good Data Corporation merilis peringkat mingguan untuk drama Korea paling layak tonton dan aktor yang paling layak dipercaya pada Selasa (27/8/2019).

Perusahaan menganalisis 25 drama Korea yang sedang ditayangkan dan akan datang untuk minggu keempat Agustus.

Selama tujuh minggu berturut-turut, drama Korea tvN "Hotel del Luna" mengambil tempat teratas dari sebagian besar drama Korea yang layak ditonton.

Baik IU dan Yeo Jin Goo mempertahankan tempat mereka di tempat pertama dan ketiga dalam daftar aktor yang layak dipercaya, dengan Lee Do Hyun naik empat tempat untuk mengambil No. 4 minggu ini.

"Moments of 18" JTBC juga menikmati minggu keempat di No. 2 dalam daftar drama yang layak, dan memimpin Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi peringkat No 2 dan No. 5 pada daftar aktor masing-masing.

Drama Korea tvN "Designated Survivor: 60 Days," dan OCN "Watcher" mempertahankan posisi mereka di No. 3 dan No. 4 dalam daftar drama Korea yang layak ditonton, serta drama Korea dari MBN dan Dramax dari Lee Jang Woo dan "Graceful Family" memasuki peringkat teratas di No. 8.

Ji Jin Hee dari "Designated Survivor: 60 Days" melonjak 11 peringkat ke No. 6 minggu ini, dan Im Soo Hyang dari "Graceful Family" memasuki peringkat di No. 10 untuk minggu ini dari aktor yang layak dipercaya.

Daftar 10 besar drama Korea paling layak tonton:

1. tvN “Hotel Del Luna” – 33.87%

2. JTBC “Moments of 18” – 13.01%

3. tvN “Designated Survivor: 60 Days” – 8.02%

4. OCN “Watcher” – 5.38%

5. MBC “Rookie Historian Goo Hae Ryung” – 3..95%

Baca berita selengkapnya di >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved