Raline Shah Sekolah Akting di Los Angeles

Raline Shah baru saja kembali dari Los Angeles, Amerika Serikat. Nantinya, ia akan kembali ke kota tersebut untuk menjalani sekolah akting.

Raline Shah Sekolah Akting di Los Angeles
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Raline Shah berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (10/4/2019). Raline Shah akhirnya buka suara terkait kasus skandal seks artis Korea Seungri. Raline mengungkapkan tak pernah mengetahui kasus tersebut, kendati dirinya sahabat Seungri. Ia hanya sebatas teman yang pembicaraannya meliputi dunia entertainment semata. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raline Shah baru saja kembali dari Los Angeles, Amerika Serikat. Nantinya, ia akan kembali ke kota tersebut untuk menjalani sekolah akting.

Setelah menyelesaikan filmnya yang telah tayang, Orang Kaya Baru, Raline langsung berangkat ke LA dan memulai studinya.

“Insya Allah akhir tahun ini main film lagi di Indonesia tapi sekarang lagi curi waktu untuk belajar dan upgrade di sana (LA),” katanya ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2019).

Soal menempuh pendidikan, bagi Raline tak ada batasnya. Bagi seorang artis peran, penting bagi wanita kelahiran Medan ini untuk terus mengasah kemampuan. Serta menambah pengetahuan di dunia film.

“Aku juga ke dunia akting otodidak makanya tiap selesai film aku pasti ambil kursus lain di dalam atau luar negeri,” kata dia.

Raline tengah menempuh studi khusus drama komedi di LA. Sebelumnya, ia juga pernah mempelajari teater di salah satu sekolah akting di Yogyakarta. Raline mengaku ia mulai tertarik dengan drama komedi setelah bermain dalam film Orang Kaya Baru.

Raline berharap, ia bisa mendapat kesempatan untuk melebarkan sayap karirinya ke perfilman internasional.

“Sampai seumur hidup bisa belajar akting, biar udah tamat juga bisa refresh biar lebih pede lagi main film di Indonesia dan Insya Allah di luar (negeri),” katanya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved