Pengacara Nikita Mirzani Minta Pihak Sajad Ukra Protes Sendiri ke Pengadilan Agama Soal Masalah Anak

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan tak ada putusan pengadilan yang mengharuskan sang anak, Azka Raqila Ukra bertemu sang ayah

Pengacara Nikita Mirzani Minta Pihak Sajad Ukra Protes Sendiri ke Pengadilan Agama Soal Masalah Anak
Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Fahmi Bachmid, kuasa hukum kakak Dewi Perssik, yakni Yon Soeharto atau Mas Bin melaporkan lebih dari satu lembaga penyiaran yang telah menyiatkan informasi pribadi dari keluarganya di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, aksi Nikita Mirzani yang berteriak-teriak kepada pengacara mantan suaminya Sajad Ukra, Elza Syarief di salah satu program salah satu stasiun televisi sempat menjadi sorotan publik.

Hal tersebut dilakukan Nikita Mirzani karena wanita tersebut membela hak asuh anaknya yang kini kembali dipermasalahkan oleh Sajad Ukra.

Nikita Mirzani sendiri mengaku dirinya tak merasa gentar sama sekali setelah dirinya meletupkan emosi dengan nada tinggi kepada Elza Syarief.

Nikita merasa tak melakukan hal-hal yang masuk kategori pelanggaran hukum.

"Ngga dong, kan gue nggak berkata kotor, tidak ada berkata kotor, tidak ada menghina, cuma bernada tinggi jadi nggak ada masalah," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid, di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019).

Di samping itu, pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan tak ada putusan pengadilan yang mengharuskan sang anak, Azka Raqilla Ukra bertemu sang ayah.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved