Sang Ayah Malu Lihat Foto Vanessa Angel Umbar Aurat di Sosial Media

Doddy Sudrajat pun sudah melihat foto-foto Vanessa tersebut dan menurutnya tingkah Vanessa tidak ada perubahan

Sang Ayah Malu Lihat Foto Vanessa Angel Umbar Aurat di Sosial Media
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Vanessa Angel mendapat pengawalan ketat dari sang pengacara, Milano Lubis. (SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Pasca keluar dari penjara terkait kasus prostitusi online, Vanessa Angel tidak berhenti menimbulkan kontroversi seperti baru-baru ini di instagramnya ia mengunggah foto-foto dengan baju minim seperti bikini.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat pun sudah melihat foto-foto Vanessa tersebut dan menurutnya tingkah Vanessa tidak ada perubahan dibandingkan sebelum ia mendekam di penjara.

Doddy bahkan mengaku malu dengan tingkah anak perempuan pertamanya itu.

“Ternyata saya lihat kok setelah sekian bulan kok malah tidak ada perubahan, ya mungkin bisa lihat sendiri, ya pasti malu lah,” ungkap Doddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Baca: Pegal-pegal, Vanessa Angel Minta Seorang Pria Memijatnya dengan Suara Manja dan Mendesah

Doddy juga memberikan komentar kalau foto-foto yang diunggah Vanessa tidak layak untuk dikonsumsi publik karena diunggah di media sosial yang bisa dilihat banyak orang.

“Kebetulan melihat foto-foto yang seksi yang tidak layak untuk dikonsumsi publik, dilihat di media walaupun dibilang itu di laut atau di kolam renang tapi kan ini jarak antara dia dapat kasus itu dengan dia berpose seperti itu kayaknya kurang etis,” ungkap Doddy.

Kemudian dengan latar belakang kasus prostitusi online yang pernah menjerat wanita 27 tahun itu Doddy berharap sang putri tidak lagi tampil dengan busana terbuka.

“Kecuali kemarin dia enggak ada masalah yang sangat memalukan, enggak masalah di kolam renang tadi, tapi kan ini dia baru ada kasus, terus dia mempertontonkan aurat seperti itu, jadi saya sebagai orang tua malu lah,” pungkas Doddy.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved