Kabar Artis

Ungkap yang Dialami Rekannya, Teman Dinar Candy Sebut sang YouTuber Hanya Inginkan Cinta Satu Malam

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy rupanya sempat akan menjadi korban pelecehan, sama seperti yang dialami oleh Bebby Fey dan dilakukan seorang YouTuber.

Ungkap yang Dialami Rekannya, Teman Dinar Candy Sebut sang YouTuber Hanya Inginkan Cinta Satu Malam
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Disjoki (DJ) Dinar Candy saat dijumpai usai menjadi bintang tamu acara TV di Jakarta, Jumat (17/5/2019). Dinar Candy sangat peduli dengan keluarganya. Ia rela tak mengganti mobilnya demi membelikan mobil bagi sang ayah. Dinar akan malu jika ia memiliki kendaraan banyak, namun ayahnya tak mempunyai kendaraan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy rupanya sempat akan menjadi korban pelecehan, sama seperti yang dialami oleh Bebby Fey dan dilakukan seorang YouTuber.

Namun Dinar Candy beruntung, pasalnya seorang teman yang terlebih dahulu mengetahui tabiat sang YouTuber mengingatkannya untuk tak lagi melanjutkan hubungan dengan YouTuber yang diduga berinisial AH itu.

Teman Dinar Candy, yang disapa dengan Oman menyebut bahwa sang YouTuber memang sudah lama mengincar DJ-DJ untuk dijadikan teman satu malam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dinar Candy dan Oman, seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan yang diunggah kanal YouTube Populer Seleb, Senin (2/9/2019).

 Dinar Candy Hampir Jadi Korban Pelecehan YouTuber seperti Bebby Fey, Namun Urung karena Hal Ini

Dalam tayangan tersebut, Dinar Candy yang baru saja selesai mengisi sebuah acara televisi kemudian menghubungi teman Oman melalui sambungan telepon.

Awalnya, Dinar Candy mengingatkan sekilas tentang kejadian dirinya yang didekati YouTuber terkenal itu beberapa saat lalu.

Oman menerangkan bahwa ia mencegah Dinar Candy untuk menjalin hubungan dengan YouTuber tersebut lantaran sudah mengetahui tabiat sang YouTuber sebelumnya.

 Ayah Dinar Candy Ungkap Pernah Ditipu Andika Mahesa Lebih dari Rp 65 Juta, Ini Penjelasan sang Anak

"Jadi karena aku sudah tahu kan, si YouTuber terkenal itu laga-laganya kayak negatif gitu, iya kan. Jadi aku ngelarang teteh, soalnya aku udah tahu teman-teman aku yang DJ itu sebelumnya juga ditidurin sama dia."

"Ya udah dilakuin hal-hal yang enggak senonoh. Makanya karena aku udah tahu hal seperti itu," sebut Oman saat dihubungi melalui sambungan telepon, seperti dikutip dari tayangan yang diunggah pada Minggu (1/9/2019).

"Itu cinta satu malam atau dipacarin, Oman?," tanya Dinar Candy kemudian.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved