Single Baru Isyana Sarasvati Ajak Penggemarnya Move On dari Rasa Sakit Hati

Isyana Sarasvati mengaku senang karena bisa terlibat langsung dalam pembuatan single ini.

Single Baru Isyana Sarasvati Ajak Penggemarnya Move On dari Rasa Sakit Hati
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Isyana Sarasvati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati, kembali menghadirkan karya terbarunya yang berjudul, Untuk Hati Yang Terluka, yang merupakan empatinya kepada mereka yang sedang terluka hatinya.

“Lagu ini tercipta dari pengalaman pribadiku sebagai empatiku untuk menemani mereka yang sedang terluka hatinya agar termotivasi untuk kembali pulih dan segera move on lagi", kata Isyana saat dijumpai, Senin (2/9/2019)..

Terkait peluncuran lagu ini, Isyana mengaku senang karena bisa terlibat langsung dalam pembuatan single ini.

“Senang sekali rasanya, karena Ini pertama kalinya aku bekerja langsung dengan produser token, di sini aku bisa lebih total dan ikut berperan langsung, di dalamnya”, ujar gadis kelahiran 2 Mei 1993 ini.

Baca: Inul Buka Kartu di Instagram: Pernah Mau Diperawani Rame-rame oleh Produser Nakal

lsyana mengatakan lewat lagu barunya ini ingin memberi semangatdan menyadarkan kepada mereka yang hatinya sedang terluka bahwa kita itu tidak bisa hidup sendirian.

Baca: Kronologi Laka Maut Tol Cipularang: Dipicu Dump Truck yang Terguling

"Aku memang pernah berada di titik seperti ini, tapi aku bersyukur sudah bisa melewatinya dan akhirnya menjadi pribadi yang kuat", tambahnya.  

Selain merilis single lagu, Untuk Hati Yang Terluka, lsyana juga akan mengeluarkan single kedua di bulan Oktober 2019 dan single ketiga sekaligus album terbarunya di bulan November 2019.

“Aku berharap lagu Untuk Hati Yang Terluka ini bisa diterima dan dinikmati para penikmat musik di tanah air dan sudah bisa didapatkan melalui berbagai platform musik digital, seperti ITunes, Joox, Spotify, dan lainnya", ungkap Isyana.

Penulis: Nur Ichsan
Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Isyana Sarasvati Rilis Single Lagu Untuk Hati Yang Terluka

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved