Potret Liburan Fairuz A Rafiq ke Korea Selatan, dari Naik Pesawat Kelas Bisnis sampai Santap Gurita

Tinggalkan Galih Ginanjar yang sedang dipenjara, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian liburan ke Korea Selatan dengan fasilitas mewah.

Potret Liburan Fairuz A Rafiq ke Korea Selatan, dari Naik Pesawat Kelas Bisnis sampai Santap Gurita
Kolase dari Instagram @fairuzarafiq dan tangkap layar @farhatabbasofficial
Beda Drastis dari Galih Ginanjar yang Meringkuk di Sel Tahanan, Fairuz A Rafiq Bahagia Nikmati Liburan ke Korea Selatan dengan Fasilitas Mewah, Intip Potretnya! 

TRIBUNNEWS.COM - Usai dibuat berlinang air mata oleh Galih Ginanjar, nampaknya Fairuz A Rafiq kini sudah bisa kembali tersenyum bahagia.

Bahkan, gara-gara kasus ikan asin yang disulut oleh Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq sempat terbaring sakit beberapa waktu lalu.

Namun kini, Fairuz A Rafiq nampaknya sudah tak mau menghiraukan Galih Ginanjar yang merupakan mantan suami terdahulunya.

Melepas stress dari masalah yang kemarin bertubi-tubi menimpanya, Fairuz terbang ke Korea Selatan, meninggalkan Galih yang sedang meringkuk di balik sel tahanan.

Fairuz, Sonny Septian, dan kedua anaknya kini tengah menikmati indahnya liburan ke negeri impian para K-Pop fans tersebut.

Ya, sejak Senin (2/9/2019) Fairuz dan Sonny bersama 2 buah hati mereka meninggalkan Tanah Air untuk bertolak ke Korea Selatan.

Jadi juga mereka menginjakkan kaki di Korea Selatan, meski sebelumnya sempat mengalami kendala yang cukup serius.

3 jam terbang di udara, pesawat yang ditumpangi Fairuz harus putar balik ke Bandara Soekarno-Hatta karena kendala teknis.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved