Wulan Guritno Akui Jefri Nichol Lebih Dewasa dari Usianya

Wulan Guritno memuji ketegaran Jefry Nichol yang saat ini mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba.

Wulan Guritno Akui Jefri Nichol Lebih Dewasa dari Usianya
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Wulan Guritno saat saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Wulan Guritno memuji ketegaran Jefry Nichol yang saat ini mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba.

Menurut Wulan Guritno, Jefri Nichol mampu bersikap lebih dewasa dibandingkan usianya, yang menginjak 20 tahun.

“Namanya juga manusia ya, anaknya tuh dewasa banget deh, enggak seperti umurnya, dewasa banget,” kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2019).

Saat beberapa waktu lalu menemui Jefry Nichol, Wulan menceritakan dari hanya melihat mata aktor yang bermain bersamanya di Film ‘Jakarta VS Everybody’ itu Wulan merasakan adanya penyesalan dari Jefry Nichol.

Baca: Roro Fitria Kecewa Sidang Peninjauan Kembali Ditunda, Tapi Ikhlas

Baca: Polisi Ungkap Kondisi Kesehatan Jefri Nichol di Penjara

Baca: Mengaku Ditiduri dan Dicampakkan Youtuber Kondang, Bebby Fey Panen Hujatan

“Aku pikir nih, yang pertama kali aku liat, gimana gitu ya, we can see through his eyes, ada penyesalan, ada kebingungan, tapi mungkin kalo gue, belum tentu loh sedewasa dan sekuat dia,” ucap Jefry.

Baca: Lihat Keceriaan Elza Syarief di Acaranya, Hotman Paris Heran Dipolisikan dan Curiga Ada Kompor

Walaupun melihat ketegaran Jefry Nichol namun Wulan dan teman-teman lainnya terus berusaha memberikan semangat dengan tetap memberikan perhatian kepada Jefry Nichol.

“Salut juga sih. Tapi sekuat-kuatnya dia, tetaplah dia anak berumur 20 tahun yang butuh kakak-kakanya, butuh masyarakat Indonesia, untuk jadi orang yang lebih baik lagi, pelajaran lah,” kata Wulan.

Jefry Nichol diciduk polisi pada Senin (22/7/2019) lalu dengan mengamankan narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram di dalam kulkas.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved