Beby Tsabina Dapat Rezeki Nomplok Saat Liburan ke Korea Selatan

Beby Tsabina awalnya hanya berencana seminggu saja tingal di Korea Selatan. Namun, karena satu alasan ia memperpanjang keberadaannya di sana.

Beby Tsabina Dapat Rezeki Nomplok Saat Liburan ke Korea Selatan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Beby Tsabina saat ditemui di acara Korea Travel Fair 2019, di Kota Kasablanka, Jumat (6/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Beby Tsabina  awalnya hanya berencana seminggu saja tingal di Korea Selatan.

Namun, karena satu alasan Beby Tsabina memperpanjang keberadaannya di negeri ginseng jadi dua minggu.

Diakui Beby Tsabina sebetulnya ke sana dalam rangka liburan. Tapi, mendadak ada tawaran kerja syuting FTV, yang sulit untuk ditolaknya.

Tidak perlu pikir lama, Beby Tsabina langsung bilang ke ibunya yang menerima tawaran tersebut untuk menyetujui tawaran tersebut dan ia jadi lebih lama di Korea.

Baca: Itinerary Keliling Kota Seoul Seharian, Buat Liburan ke Korea Selatan Lebih Berkesan

Baca: Kunjungi Jogja, Aktor Korea Selatan Lee Seung Gi Cicipi Lupis Mbah Satinem

Baca: Sesumbar Punya Ilmu, Vicky Prasetyo Enggak Pede dengan Ahklaknya Sendiri

“Senang banget pas saat itu lagi ada kerjaan dan jalan-jalan di Korea dan pas ditawarin jadi dua minggu di sana,” ungkap Beby saat ditemui di acara Korea Travel Fair 2019, di Kota Kasablanka, Jumat (6/9/2019).

Beby Tsabina berikan keterangan mengenai film barunya berjudul Roman Picisan di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018). Dalam film tersebut ia berperan sebagai mahasiswi yang kuliah di Belanda. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Beby Tsabina berikan keterangan mengenai film barunya berjudul Roman Picisan di gedung stasiun televisi swasta, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018). Dalam film tersebut ia berperan sebagai mahasiswi yang kuliah di Belanda. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN (/)

Setelah mendapatkan tawaran, Beby yang berada di Seoul langsung bertolak ke kawasan Andong untuk memulai syuting FTV berjudul ‘Me and Enyak Go To Korea’ yang akan tayang sekitar bulan Oktober mendatang.

Bukan cuma karena latar lokasinya yang berada di Korea Selatan yang juga negara kesukaan Beby, Beby juga tertarik dengan isi cerita FTV yang tidak hanya soal percintan tapi juga tentang perjuangan keluarga bertahan hidup.

"Baca ceritanya juga aku ngga suka yang terlalu cinta-cintaan. Aku pengen lebih ke tentang kehidupan, ada value-nya gitu,” ungkap Beby.

Di FTV ini Bebby Tsabina juga beradu akting dengan aktor korea Young Jin Kwon dan Deby Sahertian. Saat scene dengan Young Jin Kwon Debby menggunakan bahasa Inggris.

“Ternyata ceritanya yang mengharuskan aku pake bahasa Inggris tapi aku di aslinya ketemu sama Richard nama tokoh lawan main aku, aku ngomongnya pake bahasa Korea, jadi campur-campur juga sih, seru,” pungkas Beby.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved