Vernita Syabilla Senang Dapat Dukungan Moril dari Sesama Rekan Artis

Vernita Syabilla, artis dan penyanyi ini sedang dirundung kesedihan karena sang bunda sedang jatuh sakit. kesedihan itu diungkapkan oleh Vernita di I

Vernita Syabilla Senang Dapat Dukungan Moril dari Sesama Rekan Artis
dok pribadi
Vernita Syabilla 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Vernita Syabilla,  artis dan penyanyi ini sedang dirundung kesedihan karena sang bunda sedang jatuh sakit. kesedihan itu diungkapkan oleh Vernita di Insta story pribadi.

Melihat unggahan tersebut, insta story Vernita dibanjiri sejumlah doa dan support dari beberapa teman-teman artisnya seperti Ricky Harun hingga Eko Patrio.

Saat di hubungi Vernita pun mengungkapkan sakit yang diderita oleh sang bunda.

"Pembengkakan jantung, Kan setelah dengar kasus itu langsung sakit jantung. Karena kepikiran dan bengkak sekarang," ujar Vernita, Kamis (5/9/2019).

Vernita pun mengatakan bahwa saat ini ibunda sedang dirawat di salah satu rumah sakit Bandung.

"Sudah 6 hari dirawat di rumah sakit di Bandung sedangkan saat ini aku sedang ada di luar kota. Tapi aku mau pulang," tutur Vernita Syabilla.

Vernita Syabilla juga menceritakan bahwa disaat yang bersamaan sang kakak pun jatuh sakit yang membuat dirinya kebingungan.

"Barengan sakit nya sama kakak aku. Kakak aku sakit udh 8 hari. Penyakit syndrom apa giti. Jadi semua terhambat. Yang nemani Mamah di rumah sakit ada papah tiri sama kaka ipar aku," tutur Vernita Syabilla.

"Kalau mamah nggak sembuh juga mau di bawa ke RS Jantung yang di Jakarta. Lihat sikon takutnya penyumbatan darah harus pasang ring. Kalau sekarang paling treadmil apa terapi jantung gitu ya aku lupa," jelasnya.

Meskipun sedang dilanda kesedihan Vernita Syabilla mengungkapkan dirinya senang karena masih ada yang peduli dan mensupportnya dengan doa melalui Insta Story miliknya.

"Ya seneng aja orang-orangnya pada care kan ya. Pokoknya makasih yang udah doain Mamah Aku," kata Vernita Syabilla.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved