Cerita Doddy Sudrajat soal Keluarganya yang Malu dengan Vanessa Angel, sang Adik sampai Dibully

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menceritakan keluarganya yang malu terhadap sikap Vanessa Angel yang kini kembali menjadi sorotan publik.

Cerita Doddy Sudrajat soal Keluarganya yang Malu dengan Vanessa Angel, sang Adik sampai Dibully
Instagram/ vanessaangelofficial
Vanessa Angel tak follow IG Doddy Sudrajat karena iri lihat keluarga barunya 

TRIBUNNEWS.COM - Ayah artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menceritakan keluarganya yang malu terhadap sikap Vanessa Angel yang kini kembali menjadi sorotan publik.

Doddy Sudrajat mengakui keluarganya telah dipermalukan oleh Vanessa Angel yang sebelumnya terjerat kasus prostitusi online namun kini dianggap tak juga 'sembuh'.

Belum lama ini, Vanessa Angel kembali mendapat sorotan setelah mengunggah potret saat makan pisang dan cuplikan video saat mengenakan bikini di pinggir pantai.

Selain itu, Vanessa Angel juga kembali menuai perhatian saat menganggap pengacaranya, Milano Lubis sebagai 'papah baru'nya.

Terkait hal itu, melalui acara Rumpi di Trans TV, Doddy mulanya menceritakan masa lalu putri pertamanya itu saat masih bayi hingga tumbuh remaja, Jumat (6/9/2019).

Doddy mengaku, menikmati masa-masa kebersamaan dengan Vanessa Angel hanya selama 16 tahun.

Yakni mulai dari Vanessa dilahirkan sampai berumur 16 tahun.

"Sampai umur 16 tahun, gone (telah pergi meninggalkan rumah -red)," kata Doddy.

Lebih lanjut, ayah yang kerap dipanggil daddy itu mengaku, setelah ditinggal istrinya meninggal dunia, dia tak menikah lagi selama 10 tahun.

"Daddy (Doddy) itu tidak menikah setelah ibu dari Vanessa Angel meninggal dunia itu berapa tahun?," tanya Ruben Onsu sebagai pembawa acara.

Baca Selengkapnya >>>

Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved