Dian Sastro dan Geng Pertemanan Sehat Ingatkan Pentingnya Pemanasan Sebelum Ikutan Ajang Maraton

Untuk mengikuti sebuah ajang maraton, Dian Sastro menyiapkannya sejak jauh-jauh hari seperti pada pagi atau sore hari seperti di kawasan GBK.

Dian Sastro dan Geng Pertemanan Sehat Ingatkan Pentingnya Pemanasan Sebelum Ikutan Ajang Maraton
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Runners community 361 degrees di GBK, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019). Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dian Sastro, Iwet Ramadhan, Adinia Wirasti, Reina Wardhana dan anggota geng ‘Pertemanan Sehat’ konsisten serius dalam olahraga berlari.

Berbagai ajang lari maraton nasional hingga internasionl telah mereka ikuti mulai dari Bali Marathon dan Berlin Marathon.

Bahkan dalam waktu dekat mereka akan mengikuti New York Marathon yang didukung oleh 361 degrees.

Iwet Ramadhan menyebutkan mereka memang memiliki target khusus setiap tahunnya untuk mengikuti ajang marathon yang dari segi jarak dan tingkatannya lebih tinggi.

Baca: Jokowi Diminta Berkantor di Papua, Ngabalin: Nggak Usah Ngajarin, Presiden Sudah Ngerti lah

Baca: Pemeran Video Vina Garut Meninggal Dunia, Tetangga Ungkap Kondisi Mantan Suami V Sebelum Wafat

"Kita mulai dari empat tahun lalu, dan merasa olahraga ini menyenangkan dan setiap tahun punga goal baru yaitu treat olahraga bersama," ungkap Iwet di acara Runners community 361 degrees di GBK, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Runners community 361 degrees di GBK, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019). Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Runners community 361 degrees di GBK, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019). Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Untuk mengikuti sebuah ajang maraton, Dian Sastro and the geng menyiapkannya sejak jauh-jauh hari seperti pada pagi atau sore hari seperti di kawasan GBK, Jakarta Pusat.

Persiapan menurut Dian Sastro merupakan hal wajib yang harus dilakukan jelang maraton agar jangan sampai tubuh cedera yang malahan bisa membuat tidak bisa berlari kembali.

"Kita mau ingatkan untuk melakukan persiapan fisik yang bagus dan mantap soalnya kita gak mau malah jadi cedera dan gak boleh melakukan olahraga itu lagi karena tidak dianjurkan oleh dokter," papar Iwet.

Baca: Sebelum Meninggal, Rayya Pemeran Video Vina Garut Sudah Menikah 3 Kali dan Punya Anak

Baca: Elza Syarief Merasa Tak Mendapat Perlindungan Saat Diminta Jadi Narasumber di Hotman Paris Show

Sementara Reina Wardhana menambahkan dengan serius olahraga berlari selain sehat, ia juga merasa lebih energic saat melakukan kegiatan sehari-hari.

"Dengan konsisten berlari, kita jadi makin cepat saat lari dan pas awal mulai latihan kecepatan jauh beda kita benarin postur praktik sehari-hari," kata Reina.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved