Gisella Anastasia Dugem Bareng Cowok, Manajer Bicara Ini

Video Gisella Anastasia tengah clubbing bersama seorang pria, beredar di media sosial. Menanggapi hal itu, manajer Gisel tak berani buka suara.

Gisella Anastasia Dugem Bareng Cowok, Manajer Bicara Ini
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis cantik Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel ditemui usai menjadi bintang tamu sebuah acara TV, di Jakarta, Senin (13/5/2019). Selama bulan Ramadan, Gisel menjalani syuting pada beberapa stasiun TV dan baginya sangat menyenangkan syuting selama bulan Ramadan karena suasana syuting selama bulan Ramadhan banyak sekali makanan tersedia sebelum buka puasa. Apalagi, Gisel sendiri ikut terlibat dalam program acara yang waktunya sebelum berbuka puasa. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video Gisella Anastasia tengah clubbing bersama seorang pria, beredar di media sosial. Menanggapi hal itu, manajer Gisel tak berani buka suara.

“Aku nggak berani komentar apa-apa ya,” kata Andi, manajer Gisella dihubungi wartawan pada Sabtu (7/9/2019).

Padahal, saat itu Andi berada di sana berada di lokasi tersebut. Pada rekaman video yang beredar, Gisella asik berdansa bersama seorang pria. Gisella terlihat cukup akrab dengan pria tersebut, yang diketahui bukanlah Wijaya Saputra, kekasihnya.

Baca: Punya Jadwal Padat, Begini Ekspresi Gisella Anastasia saat Tahu Kebiasaan Unik Gempi

Andi berkilah, ia tak mengetahui pemberitaan soal mantan istri Gading Marten itu, sehingga tak ingin berkomentar.

“Aku nggak berani komentar karena aku gak tau maksudnya apa. Ini aku gak tau pemberitaannya apa,” katanya yang segera mengakhiri sambungan telepon.

Video yang mulanya tersebar di aku gosip itu, mencuri perhatian netizen. Sebab, Gisella memang diketahui tengah menjalin asmara dengan Wijaya Saputra. Namun, ia justru akrab dengan pria lain di kelab malam.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved