Breaking News:

Sinopsis Drama India

SINOPSIS Drama India Ishq Mein Marjawan Hari Ini, Sabtu (7/9/2019) Arohi Harus Gugurkan Kandungan?

Simak Sinopsis Episode 48 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Sabtu (7/9/2019) dirangkum laman Intifilm.com.

(Intifilm.com)
Ishq Mein Marjawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Simak Sinopsis Episode 48 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Sabtu (7/9/2019) dirangkum laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 48 di halaman berikutnya.

Deep bertanya pada Tara kenapa kamu memotong jari ibumu. Tara berkata kau membawanya ke sini untuk mengawasiku. Deep mengatakan aku membawanya ke sini untuk keselamatanmu, bagaimana jika dia memberi tahu semua orang.

Tara mengatakan dia akan tahu siapa aku setelah dia membuka mulutnya. Deep mengatakan kamu tahu apa yang akan terjadi ketika polisi datang ke sini.

Chawani melihat semua ini. Deep mengatakan dia berakting sebagai ibumu, kami tidak bisa mendapatkan yang lain lagi, jangan berani melakukan kesalahan seperti ini lain kali.

Chawani pergi ke kamarnya dan mengatakan dia adalah Tara, dimana Arohi berada.

Deep mendatangi ibu palsu Tara dan berkata aku menyesal atas apa yang terjadi. Wanita itu berkata dia gila, aku sangat takut. Deep mengatakan tidak akan terjadi apa-apa, jangan khawatir.

Tara meminta Chawani agar membuka pintu. Chawaani takut. Deep membuka pintu dan bertanya mengapa kamu tidak membuka pintu. Chawani berkata aku tidak bisa tidur.

Deep mengatakan mari kita pergi ke rumah sakit, aku membawa ibu Arohi ke sana. Tara melihat tali di kamarnya. Deep mengatakan ini artinya Chawani tahu segalanya.

HALAMAN BERIKUTNYA..

Editor: tribunjakarta.com
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved