Di Depan Mobil Lamborghininya, Hotman Paris Soroti Ekspresi Farhat Abbas: Mukanya Tidak Bersemangat

Perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan rekan sesama pengacaranya, Farhat Abbas hingga kini belum menemui titik akhir.

Di Depan Mobil Lamborghininya, Hotman Paris Soroti Ekspresi Farhat Abbas: Mukanya Tidak Bersemangat
Kolase dari Kompas.com/Dian Reinis Kumampung dan Instagram.com/@farhatabbasofficial
Hotman Paris dan Farhat Abbas. Hotman Paris menyebut bahwa semangat Farhat Abbas untuk memidanakannya mulai luntur. 

TRIBUNNEWS.COM - Perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan rekan sesama pengacaranya, Farhat Abbas hingga kini belum menemui titik akhir.

Bahkan, Hotman Paris menyebut bahwa semangat Farhat Abbas untuk memidanakannya mulai luntur.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris sembari berdiri di depan mobil Lamborghini berwarna orange miliknya, seperti dikutip TribunWow.com dari unggahan Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial, Minggu (8/9/2019).

Dalam video yang diunggahnya itu, Hotman Paris mengaku dirinya tengah menyoroti ekspresi yang ditunjukkan Farhat Abbas dalam berbagai wawancara media yang selama ini beredar.

Menurut Hotman Paris, dalam berbagai kesempatan wawancara dengan awak media, Farhat Abbas terlihat lesu dan tidak bersemangat.

Hal tersebut berbanding  terbalik dengan semangat yang ditunjukkan Farhat Abbas ketika pertama kali memperkarakannya terkait kasus dugaan penyebaran konten pornografi.

"Hello fans gue seluruh Indonesia, lihat postingan saya, ada enam postingan terakhir di IG saya," ucap Hotman Paris yang kala itu mengenakan setelan jas bermotif warna biru tua dengan dasi dan sepatu merah menyala.

"Lihat muka Farhat Abbas, kelihatan berbeda dengan penampilan dia sebulan lalu waktu dia berapi-api melontarkan berbagai tuduhan di medsos."

"Dalam dua hari ini, setiap dia diwawancarai oleh televisi atau media, kelihatan mukanya itu tidak bersemangat," sambungnya.

Hotman Paris mengungkapkan hal tersebut berdasarkan pengalamannya menghadapi kasus hukum dan bertemu dengan banyak klien dan musuh selama ini.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved