Kagum Pada Kisah Felix Siauw dan Sang Kakak, Teuku Wisnu : Lebih Sweet Dari Sinetron Cinta Fitri

Teuku Wisnu kagum dengan perjalanan kisah Felix Siauw dan kakaknya. Kedua pria yang saling membenci itu kini telah berdamai.

Kagum Pada Kisah Felix Siauw dan Sang Kakak, Teuku Wisnu : Lebih Sweet Dari Sinetron Cinta Fitri
Instagram @teukuwisnu
Teuku Wisnu tulis curhatan di Instagram usai dikira tukang es doger oleh bocah lewat 

TRIBUNNEWS.COM - Teuku Wisnu kagum dengan perjalanan kisah Felix Siauw dan kakaknya. Kedua pria yang saling membenci itu kini telah berdamai.

Aktor sinetron Teuku Wisnu mengomentari isu perpindahan agama kakak kandung Ustadz Felix Siauw, Ferdy Siauw.

Menurut Teuku Wisnu kisah kakak beradik itu lebih manis ketimbang sinetron yang membesarkan namanya Sinetron Cinta Fitri.

Hal itu ditulis Teuku di akun Instagramnya @teukuwisnu Minggu (8/9/2019).

Menunggah sebuah video pria bertato yang tengah khusyuk berdoa, Teuku Wisnu menceritakan perasaannya saat mendengar kisah tersebut.

“Salah satu peristiwa yang buat aku sebagai cowo ikutan merinding, terharu & nangis, pas menyaksikan langsung keislamannya Ko Ferdy Siauw, kakak dari Ustadz @felixsiauw,” tulis Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu menceritakan Felix dan Ferdy sebelumnya tidaklah pernah akur. Keduanya kerap kali saling bertengkar bahkan mencaci dan membenci.

“Bahkan untuk doa saja pun tak terucap dari mulut Ustadz Felix untuk kakaknya. Melainkan untuk kedua orang tuanya agar hidayah datang menyapa,” kisah suami Shereen Sungkar itu.

Namun kata Teuku siapa sangka, ternyata justru hidayah itu jatuh ke kakak Felix Siaw yang tidak pernah terfikirkan sama sekali oleh Felix.

“Orang yang sebelumnya saling membenci, sekarang saling mencintai. In syaa Allah,” harap Teuku.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved