Kisah Shalsabila, Lari Jam 2 Pagi Saat Syuting Warkop DKI Reborn

Pengalaman syuting Warkop DKI Reborn, sangat berkesan bagi Shalsabila. Ia yang berperan sebagai Inka, harus merasakan adegan berlari pakai highheels.

Kisah Shalsabila, Lari Jam 2 Pagi Saat Syuting Warkop DKI Reborn
Tribunnews.com/NurulHanna
Shalsabila ditemui di mega premier film Warkop DKI Reborn, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengalaman syuting Warkop DKI Reborn, sangat berkesan bagi Shalsabila Adriani.

Ia yang berperan sebagai Inka, harus merasakan adegan berlarian menggunakan sepatu heels tinggi.

Syuting adegan tersebut diambil saat dini hari.

“Lari-lari dengan si dress panjang dengan sepatu 15 senti. Bukan lagi, naik turun tangga jam dua pagi. Lebih berat di situ,” katanya saat ditemui di mega premier film Warkop DKI Reborn, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019) malam.

Untungnya, lawan main dalam film garapan Rako Prijanto itu cukup menyenangkan.

Terutama Indro Warkop, yang seakan menganggap Shalsabila adalah anaknya sendiri.

Baca: Teringat Dono dan Kasino, Indro Warkop Menangis Saat Mega Premier ‘Warkop DKI Reborn’

Baca: Tak Hanya Nia Daniaty yang Terluka, Imaniar Rahangnya Bengkak, Dorce Muntah-muntah Akibat Keceakaan

Ia banyak mendapat saran dari Indro, yang juga kerap memujinya. Pujian dari Indro pun menjadi suntikan semangat bagi Shalsabila.

“Terus kayak tiba tiba bilang, kamu cantik banget ya di kamera ya. Terus kayak (bilang), ‘aduh anak gue nih’. Senang banyak mendapatkan penglaman baru ke pada bapake (Indro),” katanya.

Shalsabila berharap, dengan film ini ia bisa lepas dari zona nyamannya.

Para pemeran Warkop Reborn dari kiri ke kanan Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Danistha berfoto saat berkunjung ke Redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Kamis (22/8/2019). Film Warkop Reborn Part III akan tayang di bioskop pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Para pemeran Warkop Reborn dari kiri ke kanan Adipati Dolken, Aliando Syarief, dan Randy Danistha berfoto saat berkunjung ke Redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Kamis (22/8/2019). Film Warkop Reborn Part III akan tayang di bioskop pada 12 September 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Sebelumnya ia memang merasa terbebani, sebelum memulai proses syuting. Sebab film ini adalah sajian yang lagendaris di tanah air.

“Karena aku merasa ini berada di luar zona nyaman aku. Orang orang tahunya aku ada di zona nyaman terus. Sekarang setelah beranjak dewasa, mulai aku berpikir mau sampai kapan ada di zona nyaman,” katanya.

Warkop DKI Reborn, diperankan oleh Aliando Syarief sebagai Dono, Adipati Dolken sebagai Indro, dan Randy Danishta sebagai Indro.

Film ini juga dibintangi oleh Indro, Mandra, Dewa Dayana dan Shalsabila. Film produksi Falcon Pictures ini akan rilis pada 12 September 2019 mendatang.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved