Manggung di Siang Hari, Tulus Senang Jadi Mudah Lihat Wajah Penonton

Penyanyi Tulus membuka panggung 'Celebration Stage' di hari kedua Soundrenaline 2019 saat matahari masih bersinar terang.

Manggung di Siang Hari, Tulus Senang Jadi Mudah Lihat Wajah Penonton
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Tulus saat tampil di Soundrenaline 2019 yang digelar di GWK, Bali, Minggu (8/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Penyanyi Tulus membuka panggung 'Celebration Stage' di hari kedua Soundrenaline 2019 saat matahari masih bersinar terang.

Tulus naik panggung tepat pukul 16.00 WIB, Minggu (8/9/2019).

Manggung di saat matahari masih bersinar merupakan momentum yang jarang dilakukan Tulus karena ia biasanya manggung di saat hari sudah malam.

Baca: Band Asal Inggris Suede Tampil Energik di Soundrenaline

Karena masih terang dengan cahaya matahari, Tulus mengaku jadi lebih mudah melihat muka para penonton yang menyaksikannya.

Kalau manggung saat malam hari, menurut Tulus, harus meminta lighting dinyalakan semua agar bisa lebih mudah melihat penonton.

"Saya jarang nyanyi jam segini. Saya senang sekarang kalau nyanyi di bawah matahari saya bisa lihat wajah semua, biasanya malam gak bisa. Saya akan bawakan banyak lagu hari ini," kata Tulus yang langsung disambut riuh teriakkan penonton.

Saking seringnya manggung malam, Tulus juga keceplosan mengucapkan sudah malam padahal saat ini langit masih menunjukkan indahnya senja di Bali.

"Semoga penampilan malam, tuh kan malam nyebutnya saya kebiasaaan. Semoga penampilan saya bisa menjadi pemanasan buat nanti malam," ungkap Tulus.

Sekitar 45 menit tampil di Soundrenaline, Tulus membawakan sepuluh lagu hitsnya mulai dari Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Sewindu, Labirin, Cahaya, Tukar Jiwa, Adu Rayu, Teman Hidup, dan ditutup dengan Sewindu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved