Sony Pictures Bakal Buatkan 5 Sampai 6 Serial TV Spin-off Spider-Man

Usai pecah kongsi dengan Marvel, bos Sony Pictures, Tony Vinciquerra, mengabarkan bahwa ada "5 atau 6" serial spin-off baru dari Spider-Man

Sony  Pictures Bakal Buatkan 5 Sampai 6 Serial TV Spin-off Spider-Man
Instagram @spiderman
Spiderman, satu dari superhero Marvel Comics yang memiliki banyak penggemar karena kehidupannya yang lebih manusiawi. Spiderman diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko 

TRIBUNNEWS.COM - Spider-Man mungkin sudah bukan lagi jadi bagian Marvel Cinematic Universe.

Namun, para penggemar tampaknya nggak perlu waktu lama supaya bisa melihat Spider-Man lagi.

Setelah mengumumkan pecah kongsi dengan Marvel, bos Sony Pictures, Tony Vinciquerra, mengabarkan bahwa ada "5 atau 6" serial spin-off baru dari Spider-Man yang tengah dikembangkan.

Sementara para penggemar mungkin khawatir tentang masa depan Spidey, Vinciquerra menegaskan bahwa karakter alter-ego Peter Parker tersebut akan akan baik-baik saja berada kembali di tangan Sony.

Berbicara kepada Comicbook.com, Vinciquerra mengungkapkan bahwa serial-serial baru tersebut akan memungkinkan Spidey untuk berinteraksi dengan dunia yang lebih luas.

"Spider-Man baik-baik saja sebelum ada film-film besar, jadi lebih baik dengan film besar, dan sekarang kami memiliki semesta sendiri, dia akan bisa bermain dengan karakter lain juga," ujar Vinciquerra.

"Aku pikir kami mampu untuk melakukan apa yang harus kami lakukan di sini."

Kabar ini muncul setelah Vinciquerra menegaskan bahwa saat ini pintu telah tertutup terkait kembalinya Spidey ke MCU.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa hubungan Sony dan Marvel baik-baik saja. Kerjasama dengan Marvel juga ia sebagai pengalaman yang menyenangkan.

"Kami mendapat pengalaman menyenangkan dengan (Presiden Marvel Studios Kevin Feige) dalam film-film Spider-Man," kata Vinciquerra.

"Kami berusaha mencari jalan keluar... tim Marvel menyenangkan, kami menghormati mereka. Di sisi lain, kami juga memiliki orang-orang yang hebat. (Feige) tidak bekerja sendirian," ujarnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved