Ahmad Dhani di Penjara, RCM Vakum, Mitha The Virgin Resign dan Minta Izin Bosnya di Bui

Semenjak Ahmad Dhani ditahan, manajemen keartisan miliknya yang bernama "Republik Cinta" juga mulai ditinggalkan beberapa artisnya.

Ahmad Dhani di Penjara, RCM Vakum, Mitha The Virgin Resign dan Minta Izin Bosnya di Bui
instagram mitha the virgin
personil The Virgin, Mita, berkesempatan menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. 

TRIBUNNEWS.COM - Kondisi keuangan Ahmad Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan usai musisi tersebut kalah pemilu serta mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian.

Mengutip Grid.ID, hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 15 Juni 2019 silam.

"Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja," ucap Ali Lubis.

Semenjak Ahmad Dhani ditahan, manajemen keartisan miliknya yang bernama "Republik Cinta" juga mulai ditinggalkan beberapa artisnya.

Salah satunya adalah personel The Virgin, Cameria Happy Pramita alias Mitha.

Mengutip tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Officials, Senin (9/9/2019), Mitha awalnya membicarakan soal fotonya yang dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab untuk dijadikan foto ilustrasi penggrebekan di salah satu diskotek di Jakarta.

Merasa geram, Mitha pun menegesakan bahwa berita yang beredar adalah tidak benar.

Baca: Berulangkali Dul Jaelani Minta Maaf Pada Keluarga Korban Kecelakaan yang Terjadi 6 Tahun Silam

Baca: Kembali Digerogoti Kanker, Ria Irawan Lahap Santap Soto Banjar Rasa Sayang Dari Aldi Taher

Jenguk Ahmad Dhani yang Mendekam di Rutan Cipinang, Mita 'The Virgin' : Mas Dhani Tak Akan Ditinggalkan Orang-orang yang Tahu Balas Budi!
Jenguk Ahmad Dhani yang Mendekam di Rutan Cipinang, Mita 'The Virgin' : Mas Dhani Tak Akan Ditinggalkan Orang-orang yang Tahu Balas Budi! (Kolase dari Instagram.com/@mitathevirgin dan Surya/Ahmad Zaimul Haq)

"Itu kayaknya akun, nggak tahu ya, akun media online kadang kan kalau bikin headline suka asal-asalan. Jadi mungkin di sana kebetulan ada DJ yang namanya sama, Mitha juga. Cuma perawakannya nggak tomboy gitu," terang Mitha.

Mitha kemudian menjelaskan bahwa saat penggrebakan terjadi, ia juga sedang berada ditempat lain.
"Aku lagi di tempat lain. Ya itu makanya aku ngamu. Sempat ada orang yang ngata-ngatain juga. Aku akhirnya marah karena nggak suka difitah. Itu kan hoaks yang merugikan," ujarnya.

Terkait keputusannya untuk membawa kasusnya itu ke pihak berwajib, Mitha menyebut ia memang sempat berkonsultasi dengan pengacara Ahmad Dhani.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved