Farhat Abbas Terbang ke PBB, Hotman Paris: Jangan Sampai Nama Indonesia Ditertawakan di Luar Negeri

Hotman Paris khawatir soal pengiriman Farhat Abbas sebagai delegasi dalam sebuah konferensi di markas PBB di Jenewa, Swiss.

Farhat Abbas Terbang ke PBB, Hotman Paris: Jangan Sampai Nama Indonesia Ditertawakan di Luar Negeri
Kolase dari Kompas.com/Dian Reinis Kumampung dan Instagram.com/@farhatabbasofficial
Farhat Abbas Terbang ke Markas PBB di Swiss, Hotman Paris Khawatir dan Beri Wanti-wanti: Ini Menyangkut Nama Bangsa Indonesia dan Nama Saya Juga! 

TRIBUNNEWS.COM - Farhat Abbas seolah-olah sedang membuktikan kepada Hotman Paris bahwa ia juga merupakan pengacara berkapasitas internasional.

Ya, sekitar 2 hari yang lalu Farhat Abbas sempat mengunggah foto kartu pengenal dirinya lengkap dengan logo OHCHR atau Office of the United Nations High Commisioner for Human Rights.

Bak menepis tudingan Hotman Paris yang menyebut Farhat Abbas pengacara tak bermutu, Farhat berusaha membuktikan bahwa dirinya juga diperhitungkan di kancah PBB.

"Pamit ya, ke PBB Jenewa 8-17 September.

"Titip cowok kopi yang suka nongkrong di warung kopi internasional," tulis Farhat Abbas dalam postingan yang diunggah pada Minggu (8/9/2019).

Dalam postingannya, Farhat menyindir Hotman habis-habisan dan berusaha membuktikan bahwa ia juga masuk ke level internasional.

Tak cuma ke Swiss yang merupakan lokasi dari markas PBB, Farhat menyebut bahwa dirinya juga akan mampir ke beberapa kota besar di Eropa lainnya.

"Gue lebih Hot dari lo Gus.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved