Ajak Betrand Peto Liburan ke Korea, Ruben Onsu Akan Bawakan Rice Cooker Demi Putranya

Berencana ajak Betrand Peto liburan ke Korea, Ruben Onsu ngaku persiapan bawa rice cooker dari Jakarta buat masak nasi disana.

Ajak Betrand Peto Liburan ke Korea, Ruben Onsu Akan Bawakan Rice Cooker Demi Putranya
Instagram/ @ruben_onsu
Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia, Thania, dan Betrand Peto menikmati momen liburan singkat di Bali 

TRIBUNNEWS.COM - Putra angkat pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu tengah menikmati kesibukannya di Jakarta.

Meski meninggalkan kampung halamannya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), namun Betrand tak hilang kontak begitu saja dengan orangtuanya. 

Bahkan di bulan Oktober nanti, Ruben bersama istrinya, Sarwendah didampingi Thalia Putri Onsu dan Betrand berencana akan berkunjung ke NTT untuk melakukan prosesi adat di sana.

"Nanti di bulan Oktober itu mereka (orang tua Betrand) melakukan upacara adat besar-besaran di Manggarai itu untuk memberikan hak asuh Betrand kepada kami (keluarga Ruben)," ungkap Ruben dikutip dari kanal YouTube beepo yang dirilis pada 10 September 2019.

Selain berencana pergi ke Manggarai untuk melakukan prosesi adat, ternyata Ruben juga berencana mengajak Betrand pergi ke luar negeri.

Dipantau dari kanal YouTube beepo yang diunggah pada 10 September 2019, tak tanggung-tanggung, Ruben memilih Korea sebagai lokasi tempat liburan bersama keluarga kecilnya.

Ini juga menjadi pengalaman Betrand untuk pertama kalinya ia pergi ke luar negeri.

"Jadi sebelum saya ke Manggarai itu kan saya mau ke Korea liburan sama Betrand, dan itu kali pertama dia ke luar negeri," ungkap Ruben.

Walaupun sebelumnya Ruben sempat memprediksi jika negara pertama yang dikunjungi Betrand nanti di Singapura.

"Yang prediksi saya kali pertama ke luar negeri tu Singapore kan, tapi ini ke Korea," imbuh Ruben.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>

Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Ternate
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved