Belum Sempat Cicipi Makanan Indonesia, NCT Dream Disarankan Makan Nasi Goreng

oyband asal Korea Selatan NCT Dream mengaku kecewa lantaran belum sempat mencicipi makanan khas Indonesia saat kunjungan pertama mereka ke Jakarta

Belum Sempat Cicipi Makanan Indonesia, NCT Dream Disarankan Makan Nasi Goreng
Soompi
NCT Dream merasa kecewa karena belum sempat mencoba makanan lokal meski telah berada di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Boyband asal Korea Selatan NCT Dream mengaku kecewa lantaran belum sempat mencicipi makanan khas Indonesia saat kunjungan pertama mereka ke Jakarta untuk tampil dalam konser "Korean Wave 2019".

"Jadi kami sebenarnya belum sempat makan masakan Indonesia. Minta sarannya, dong, NCTzens Indonesia!" kata anggota NCT Dream Haechan di sela-sela konser "Korean Wave 2019", di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019).

Pertanyaan Haechan mengundang seruan rekomendasi dari penggemar, mulai dari sate hingga nasi goreng.

Seruan "nasi goreng" lalu mendapatkan perhatian dari pemandu acara Lee Jeong Hoon.

Baca: Berbahasa Indonesia Saat Manggung di Ancol, Boyband Korea NCT Dream Ucapkan Mantul

NCT Dream beraksi dalam konser Korean Wave 2019 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019).
NCT Dream beraksi dalam konser Korean Wave 2019 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019). (KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA)

"Banyak yang menyarankan nasi goreng. Itu agak mirip seperti bokgeumbap di Korea Selatan," jelas Lee Jeong Hoon yang disambut anggukan keenam anggota NCT Dream, Haechan, Renjun, Chenle, Jaemin, Jeno, dan Jisung.

Sebelum menutup konser dengan penampilan terakhir mereka, NCT Dream meminta para penggemar mempersiapkan diri untuk menantikan penampilan terbaru mereka atau pengumuman-pengumuman lainnya.

"Kami akan mengejutkan kalian dengan penampilan yang lebih baik lagi, maka dari itu kami akan latihan lebih keras, sehingga bisa tampil di sini lagi. Jadi tolong tetap bersama kami, ya!" ucap Jeno disambut sorak-sorai penggemar.

Sub-unit dari grup Neo Culture Technology (NCT) naungan SM Entertainment itu sukses menunjukkan performa mereka dengan menyanyikan "My First and Last", "We Go Up", "Stronger", dan ditutup lagu terbaru mereka "Boom".

Dipandu oleh Indra Herlambang, Zara JKT48, Ivan Gunawan dan Lee Jeong Hoon, konser "Korean Wave 2019" juga menghadirkan bintang tamu asal Indonesia antara lain JKT48, Rossa, Ungu, Cakra Khan, Nagita X The Fly dan Via Vallen.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Sempat Cicipi Makanan Indonesia, NCT Dream Kecewa",

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved