Jawaban Hotman Paris ke Elza Syarief, Farhat & Andar Situmorang: Cengeng Sekarang ke Presiden

"Elza Syarief, Andar Situmorang dan Farhat Abbas berat ya lawan Hotman Paris?" tanya Hotman Paris sembari tertawa.

Jawaban Hotman Paris ke Elza Syarief, Farhat & Andar Situmorang: Cengeng Sekarang ke Presiden
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Jawaban Hotman Paris ke Elza Syarief, Farhat & Andar Situmorang: Cengeng Sekarang ke Presiden 

TRIBUNNEWS.COM - Langkah trio pengacara Elza Syarief, Farhat Abbas dan Andar Situmorang untuk mempolisikan seterunya sesama pengacara Hotman Paris Hutapea tampaknya tidak semudah membalik telapak tangan.

Alih-alih ketiganya berhasil membuat Hotman Paris keteteran melawannya, sebaliknya mereka justru terkesan membabi buta dengan mendatangi sejumlah lembaga hingga melaporkan program acara Hotman Paris Show yang dibawakan Hotman Paris.

Langkah membabi buta itu terlihat dari Elza Syarief yang menghadiri Dewan Pers, bahkan mereka dikabarkan akan melaporkannya ke Presiden hingga ke PBB.

Dilansir dari tayangan STARPRO Indonesia, Selasa (10/9/2019), mereka sengaja akan menempuh cara tersebut karena langkah mereka sebelumnya terhenti saat berada di kepolisian karena minim alat bukti.

Mendengar kabar ketiga pengacara tersebut akan melapor ke Presiden dan PBB, Hotman Paris membalas dengan jawaban telak.

"Elza Syarief, Andar Situmorang dan Farhat Abbas berat ya lawan Hotman Paris? Saya sudah bilang dari dulu kalau saya sudah action dari segi hukum, kalian berat lawan saya." tanya Hotman Paris dengan santai.

"Selama ini kan kalian melawan artis, sekarang melawan Hotman berat kan? Terlalu berat kan akhirnya jadi cengeng sekarang ke Presiden dan ke PBB. Akhirnya apa? Lucu-lucuan!" ungkap Hotman Paris sembari tertawa.

Baca selengkapnya >>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved