RCM Milik Ahmad Dhani Diisukan Bangkrut, Manajemen Pastikan Artisnya Masih Ada Jadwal Manggung

Manajer Republik Cinta Management (RCM) Memet Indrawan membantah kabar yang menyebutkan RCM bangkrut.

RCM Milik Ahmad Dhani Diisukan Bangkrut, Manajemen Pastikan Artisnya Masih Ada Jadwal Manggung
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi sekaligus Musisi Ahmad Dhani saat menghadiri konferensi pers ajang pencarian idola dibidang musik yang terselenggara atas kerja sama antara Uzone dengan Republik Cinta Management (RCM) di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2013). (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajer Republik Cinta Management (RCM) Memet Indrawan membantah kabar yang menyebutkan RCM bangkrut.

"Enggak benar itu," kata Memet melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Rabu (11/9/2019).

Memet menyayangkan kabar RCM bangkrut. Menurut dia, pengelolaan RCM tetap berjalan dengan semestinya.

"Ini jadwal artis-artis RCM masih jalan terus, Mas," kata Memet.

Kabar RCM bangkrut tersebut berembus seiring satu per satu artis yang berada di bawah naungan manajemen itu mulai mengundurkan diri.

Penyanyi yang juga gitaris The Virgin Mitha mengaku sedih saat mendengar kabar bangkrutnya RCM.

"Agak sedih sih dengarnya. Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani ( Ahmad Dhani - bos RCM) bangkrut terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedih, menyakitkan bahasanya," ujar Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Mitha mengatakan, sebagai salah satu musisi yang berada di bawah naungan RCM, ia tak begitu saja meninggalkan manajemen yang membesarkan namanya.

Musisi Cameria Paramitha atau Mitha The Virgin berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Selasa (10/9/2019). Mitha resmi mengundurkan diri dari Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Kendati demikian, ia mengundurkan diri dengan cara yang baik sehingga tak menimbulkan perselisihan. Kini ia pun mengatakan bahwa telah memiliki manajemen baru. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Musisi Cameria Paramitha atau Mitha The Virgin berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Selasa (10/9/2019). Mitha resmi mengundurkan diri dari Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Kendati demikian, ia mengundurkan diri dengan cara yang baik sehingga tak menimbulkan perselisihan. Kini ia pun mengatakan bahwa telah memiliki manajemen baru. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Mitha juga telah mengundurkan diri dari RCM. Bersama Black Champagne, kini ia berada di manajemen Marindo.

Ia memastikan artis mengundurkan diri bukan disebabkan RCM bangkrut.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved