Artis Terjerat Narkoba

Rio Reifan Tak Boleh Dijenguk Siapapun Selama Proses Detoks, Istri Beberkan Perkembangannya

Rio Reifan diketahui menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, sejak 4 September lalu.

Rio Reifan Tak Boleh Dijenguk Siapapun Selama Proses Detoks, Istri Beberkan Perkembangannya
Kolase TribunStyle
Curhat Henny Mona istri Rio Reifan 

TRIBUNNEWS.COM - Rio Reifan diketahui menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, sejak 4 September lalu.

Sang istri, Henny Mona, mengatakan suaminya belum dapat dijenguk oleh siapa pun lantaran dalam proses detoks untuk melepaskan ketergantungannya terhadap narkoba.

"Kondisinya Rio belum boleh ada besukan, besok baru ada besukan. Karena dua minggu itu kan Rio didetoks, jadi belum boleh komunikasi langsung sama Rio," ujar Henny Mona saat Grid.ID jumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Namun dari keterangan pihak rumah sakit, kondisi Rio Reifan berangsur baik dan telah beradaptasi dengan pecandu narkoba lainnya.

Baca: Henny Mona Berencana Ceraikan Rio Reifan

Baca: Kekasih Jefri Nichol Datang ke PN Jakarta Selatan, Kepalanya Tertunduk

Baca: Penyesalan Istri Rio Reifan soal Pernikahannya: Seandainya Bisa Mengembalikan Waktu

"Tapi dari pihak RSKO sih report sama aku bahwa Rio Reifan sudah bisa beradaptasi, sudah bisa ngobrol sama teman-teman sesama pecandu," tambahnya.

Kendati demikian, hal itu pun yang membuat Henny Mona menjadi sedih lantaran sudah cukup lama tidak bertemu dengan sang suami.

Bahkan Henny Mona pun mengaku hanya bisa meluapkan kerinduannya itu di media sosial saja.

"Sedihnya banyak banget, galau gitu kan. Kalau misalnya saya orang yang tipikal enggak bisa cerita sama semua orang, paling saya cuman perumpamaan aja, jadi saya suka update status galau,"

"Di situ maksudnya mencurahkan isi hati saja sih," imbuhnya.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved