Sebut Elza Syarief Cengeng karena Adukan Kasus Nikita Mirzani ke Presiden, Hotman Paris: Berat Ya?

Elza Syarief menyebut bahwa rencananya ia akan mengadukan kasus perselisihannya dengan Nikita Mirzani saat di acara 'Hotman Paris Show' ke presiden.

Sebut Elza Syarief Cengeng karena Adukan Kasus Nikita Mirzani ke Presiden, Hotman Paris: Berat Ya?
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Hotman Paris dan Elza Syarief. Elza Syarief menyebut bahwa rencananya ia akan mengadukan kasus perselisihannya dengan Nikita Mirzani saat di acara 'Hotman Paris Show' ke presiden. 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu pengacara Elza Syarief menyebut bahwa rencananya ia akan mengadukan kasus perselisihannya dengan Nikita Mirzani saat di acara 'Hotman Paris Show' ke presiden.

Kasus perselisihan Elza Syarief dan Nikita Mirzani itu juga menyeret nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo yang saat itu bertugas sebagai pemandu acara dalam program tersebut.

Menanggapi rencana Elza Syarief tersebut, Hotman Paris menganggap bahwa pengcara berusia 62 tahun itu cengeng.

Pernyataan itu diungkapkan Hotman Paris, seperti dikutip TribunWow.com dari tayangan yang diunggah melalui kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (11/9/2019).

Hotman Paris menduga bahwa kini Elza Syarief dan dua rekan pengacara lainnya yang menyerangnya kini sudah kewalahan menghadapinya.

"Elza Syarief, Andar, sama Farhat, berat ya lawan Hotman ya?," ucap Hotman Paris, seperti dikutip dari tayangan yang diunggah pada Selasa (10/9/2019).

Hotman Paris kemudian tertawa setelah mengucapkan kalimat tersebut.

Elza Syarief bahkan tak hanya berencana mengadukan kasus ini ke presiden saja, namun juga ke pihak Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Hotman Paris yang mengetahui rencana tersebut menyebut bahwa rencana tersebut hanya sekadar lucu-lucuan saja.

"Selama ini kan kalian paling ngelawan artis, kalau Hotman berat kan?," tambahnya.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved