Breaking News:

Tangis BCL Kenang Eyang BJ Habibie: Eyang Bilang Ingin Segera Bertemu dengan Eyang Ainun

Tangisan BCL pecah saat mengingat semua kenangannya dengan Eyang BJ Habibie. Ia juga menyesal belum mengucapkan selamat tinggal untuk Eyang BJ Habibie

KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan
Momen kedekatan Reza Rahardian dan BJ Habibie, pernah mengantar ke rumah sakit saat Reza sakit. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu 11 September 2019 pukul 18.03 WIB. di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, BJ Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian seperti jantung, penyakit dalam dan ginjal.

BJ Habibie menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.03 WIB setelah menjalani perawatan selama beberapa hari.

Setelah itu jenazah rencananya akan dibawa ke rumah duka di Patra Kuningan XIII Blok L XV Kav 5, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepergian BJ Habibie membuat Bunga Citra Lestari merasa kehilangan.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pun datang untuk melayat ke rumah duka BJ Habibie.

Diketahui, Bunga Citra Lestari memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sosok Eyang BJ Habibie setelah memerankan film Habibie & Ainun.

Dalam fim tersebut, Bunga Citra Lestari memerankan ibu Ainun dan Reza Rahadian memerankan Eyang BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun.

Bunga Citra Lestari mengatakan bahwa Indonesia kehilangan sosok Putra Bangsa yang begitu hebat.

"Ya, Indonesia kehilangan seorang sosok anak bangsa yang memang sangat hebat. Buat aku personally (sendiri) karena aku mengenal beliau, bukan sesuatu yang mudah untuk diterima. Terakhir aku bertemu dengan Eyang BJ Habibie saat lebaran. Sebelum berkunjung masih sehat Eyangnya.

Halaman 2 >>>>>

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved