Jadikan Konten YouTube, Raditya Dika Pastikan Tidak Terlibat Dalam Buku atau Film ‘KKN Sang Penari’

Raditya Dika mengangkat KKN Desa Penari sebagai konten youtubenya, namun ia mengaku tak ikut ambil andil baik untuk buku maupun film ‘KKN Desa Penari.

Jadikan Konten YouTube, Raditya Dika Pastikan Tidak Terlibat Dalam Buku atau Film ‘KKN Sang Penari’
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
aditya Dika saat ditemui di Soraya Film, Gondangdia Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Kisah horor yang ‘KKN Desa Penari’ yang berawal dari cuitan akun bernama SimpleMan di twitter bikin heboh jagat maya. Kisah ini bakan segera dibukukan dan juga dibuat filmnya.

Raditya Dika mengangkat KKN Desa Penari sebagai konten youtubenya, namun ia mengaku tidak ikut ambil andil baik untuk buku maupun film ‘KKN Desa Penari’.

Komika yang juga sutradara ini menceritakan ia hanya cukup mengangkat soal cerita tentang pengalaman mistis lima mahasiswa yang sedang menjalankan KKN itu hanya di Yotube saja.

“Gue nggak tahu, bukan gue yang ngurus, bukan gue yang terbitin, bukan gue yang ikut campur dalam film atau pun buku KKN Desa Penari. Di YouTube iya,” ungkap Raditya Dika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Baca: Buku KKN Desa Penari Akhirnya Naik Cetak, Penulis Tak Ambil Royalti & Malah Minta Maaf

Baca: Raditya Dika Alami Gangguan Ini Pada Matanya, Ternyata Penyebabnya Mengedip yang Tidak Sempurna

Baca: Once Mekel Mengaku Baru Mendengar Kabar RCM Bangkrut

Wajar saja banyak yang berspekulasi Raditya Dika ikut terlibat nantinya karena selain video soal KKN Desa Penari di youtube Raditya Dika tembus hingga 12,4 juta views, Raditya Dika juga aktif membuat film dan buku.

Namun Raditya Dika menegaskan kembali kalau ia tidak terlibat pada kelanjutan kisah yang viral di sosial media sejak akhir Agustus 2019 lalu itu,

“Gue ga tahu lo nanyain KKN mulu mana gue kaga ngerti, itu bukan cerita gue. Gue ga tahu ini cerita dari siapa gitu,” ungap Raditya Dika.

KKN Desa Penari ala Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang menceritakan soal makanan khas Banyuwangi.
KKN Desa Penari ala Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang menceritakan soal makanan khas Banyuwangi. (Instagram/azwaranas.a3)
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved