Saat Pre-Sale Novel Menari Atau Mati: Narik Sukmo Terpesan 10.000 Eksemplar

Penerbit Loveable resmi luncurkan novel bergenre horor terbaru “Menari atau Mati: NARIK SUKMO”. Novel ini diangkat dari platform digital Wattpad

Saat Pre-Sale Novel Menari Atau Mati: Narik Sukmo Terpesan 10.000 Eksemplar
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Andi Agus Fabianto Direktur Loveable Group dan CDS, memperlihatan cover novel Menari atau Mati: Narik Sukmo, novel yang ditulis oleh Dewie Sofia, diacara peluncuran di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penerbit Loveable resmi luncurkan novel bergenre horor terbaru “Menari atau Mati: NARIK SUKMO”. Novel ini diangkat dari platform digital Wattpad yang telah dibaca lebih dari 148 ribu kali dan mendapat ranking #12 dalam kategori horor.

Tak hanya itu, novel yang ditulis oleh Dewie Sofia ini mampu menghipnotis para pecinta horor. Terbukti, kurang dari 24 jam pada hari penjualan pre-sale-nya, novel ini terpesan 10 ribu eksemplar. Bahkan beberapa production house pun tertarik untuk mengangkat novel “Menari atau Mati: NARIK SUKMO” ke layar lebar.

cover novel Menari atau Mati: Narik Sukmo.
cover novel Menari atau Mati: Narik Sukmo. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Alhamdulillah, nggak sangka, sih, antusias pembaca lebih dari yang saya bayangkan. Target presale Narik Sukmo: Menari atau Mati! pun di luar ekspektasi saya. Harapannya, penjualan Narik Sukmo di toko buku offline (outlet toko buku fisik) nanti sepositif seperti saat presalenya," Andri Agus Fabianto Direktur Penerbit Loveable Group & CDS saat peluncuran di Jakarta (11/9/2019)

Novel ini sempat dikabarkan terinspirasi atau mengikuti dari cerita horor yang viral baru-baru ini karena tema cerita yang hampir mirip.

"Sebenarnya kisah Menari atau Mati: NARIK SUKMO” ditulis oleh Dewie Sofia di akun Wattpad @desofie satu tahun sebelum cerita horor yang viral saat ini disebarluaskan. Jadi, dapat dipastikan bahwa novel “Narik Sukmo: Menari atau Mati” memiliki orisinalitas yang resmi dari penulisnya sendiri," terang Andi Agus.

Andi Agus Fabianto Direktur Loveable Group dan CDS, memperlihatan cover novel Menari atau Mati: Narik Sukmo.
Andi Agus Fabianto Direktur Loveable Group dan CDS, memperlihatan cover novel Menari atau Mati: Narik Sukmo. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Novel “Menari atau Mati: NARIK SUKMO” bercerita tentang pembalasan dendam hantu Banyu Janggala Bagwahanta kepada penduduk Desa Kelawangin (sengaja disamarkan) yang sebagian besar penduduknya berprofesi sebagai penari.

Bagi yang penasaran dengan novel “Menari atau Mati: NARIK SUKMO”, dapat dipesan secara online di Instagram @novely.young.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved