Dorce Gamalama Siap Berikan Baju Gratis Bekas Show: Paling Murah Rp 10 Juta

Dorce Gamalama mengaku siap membagikan baju-bajunya secara gratis. Tak main-main, dulu baju itu sempat dibeli dengan harga paling murah Rp 10 juta.

Dorce Gamalama Siap Berikan Baju Gratis Bekas Show: Paling Murah Rp 10 Juta
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis Dorce Gamalama, ketika ditemui usai menjenguk Saipul di ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Dorce Gamalama mengungkapkan bahwa dirinya akan membagikan sekitar 600 baju gratis kepada masyarakat dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Dorce Gamalama pernah melakukan kegiatan serupa dengan membagikan ribuan baju gratis.

Tetapi sebagai figur publik, Dorce merasa pakaiannya terus bertambah sehingga dirinya berniat untuk kembali membagikannya.

"Waktu di trans TV ada sekitar 1500 baju saya kasih, waktu terakhir Dorce show," ungkap Dorce Gamalama saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

"Terus sudah gue kasih dan gue kirim, dan bikin kuis, tapi Subhanallah itu enggak habis-habis, heran saya. Hampir ngos-ngosan lihat baju digantung di lemari," paparnya.

Tak tanggung-tanggung, harga baju yang akan dibagikannya tersebut mencapai puluhan juta Rupiah yang biasanya ia beli ketika akan tampil.

"Dulu waktu jaya-jayanya saya, Hengki Kawilarang ada sekitar Rp 25 juta, paling murah itu Rp 10 juta," ungkap Dorce Gamalama.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved